PTPN III Salurkan 1,68 Milyar Dana Program TJSL Periode Triwulan IV Tahun 2022

PTPN III Salurkan 1,68 Milyar Dana Program TJSL Periode Triwulan IV Tahun 2022

MEDAN,(PAB)-----

PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melalui Biro Sekretariat Perusahaan melaksanakan penyerahan Dana Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Periode Triwulan IV tahun 2022.

Mulai dari Triwulan I, Triwulan II, Triwulan III dan yang terakhir penyerahan Dana Program TJSL Triwulan IV menutup tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Kelapa Sawit Kantor Direksi PTPN III (Persero) Operasional Medan Jl. Sei Batanghari No. 2 Medan.Jum’at, 23 Desember 2022

Ibnu Faisal Nasution, Kepala Biro Sekretariat menyampaikan bahwa untuk Periode Triwulan IV 2022 PTPN III (Persero) menyalurkan dana TJSL untuk 72 Objek penerima dengan total dana disalurkan sebesar 1,68 Milyar, yang difokuskan pada sektor Ekonomi, Sosial dan Lingkungan.

“Semua penerima objek telah mengikuti tahapan-tahapan penyaluran mulai dari pengajuan permohonan, survey lapangan, penetapan objek hingga penyaluran dana.” Disampaikan Ibnu Faisal.

Selanjutnya SEVP Business Support Tengku Rinel dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan kepada seluruh pengurus objek yang menerima bantuan dapat memanfaatkan dana dengan sebaik-baiknya sesuai peruntukannya.

Dan juga mengharapkan agar senantiasa mendoakan PTPN III (Persero) semakin baik dan tetap berkesinambungan menyalurkan bantuan TJSL.

Dalam arahannya beliau juga menegaskan, “Sejalan dengan penerpan ISO 37001 di PTPN III (Persero) tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan, disampaikan kepada semua pengurus penerima objek untuk tidak memberikan imbalan apapun kepada petugas kami. Meminta dan menerima imbalan terkait penyaluran TJSL merupakan pelanggaran berat dan menyebabkan pemberhentian dengan tidak hormat”. Tegas Rinel.

Diakhir acara Widya Arianti selaku perwakilan dari salah satu pengurus objek penerima bantuan Program TJSL menyampaikan ucapan terima kasih kepada PTPN III (Persero) yang telah mempercayakan kepada seluruh objek penerima mengelola dana Program TJSL ini.

Semoga PTPN III (Persero) semakin sukses, sehingga progaram TJSL PTPN III (Persero) dapat berkelanjutan menyebarkan kebaikan dan bermanfaat untuk segenap bangsa dan negara. (Evi)

Berita Lainnya

Index