Natal 2022 Aman, Waket DPP GAKORPAN Dr. Bernard Siagian, SH : Terima Kasih TNI-Polri dan Masyarakat

Natal 2022 Aman, Waket DPP GAKORPAN Dr. Bernard Siagian, SH : Terima Kasih TNI-Polri dan Masyarakat
Dr. Bernard Birvan Siagian , SH Jas Hitam (Dok/red(

JAKARTA, (PAB)---

Dewan Pimpinan Pusat DPP dan jajaran LSM Gakorpan melalui Dr. Bernard Birvan Siagian, SH mengucapkan "SELAMAT HARI NATAL 2022 dan TAHUN BARU 2023,  DAMAI INDONESIAKU" kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Hal ini disampaikan Bernard di kantor sekretariat DPP LSM Gakorpan dan media Gakorpannews.com, Ciracas Jakarta Timur, Saptu malam (24/12/2022) saat menggelar konfensi pers bersama awak media dan organisasi kemasyarkatan. Menurutnya, perayaan natal umat kristiani sampai sejauh ini dalam pengamatannya sudah dapat dikatakan berlangsung aman nyaman dan ini bisa terjadi tidak terlepas dari sinergitas TNI-Polri yang sudah erat terjalin dan secara bersama-sama berkomitmen untuk menciptakan suasana nyaman dan aman di tengah-tengah masyarakat Indonesia, khususnya umat kristiani yang saat ini sedang merayakan natal tanpa terkecuali.

"Dalam suasana perayaan natal ini, saya atas nama Lembaga GAPORKAN maupun pribadi sangat berterima kasih serta mengapresiasi kinerja TNI-Polri yang bahu-membahu menciptakan suasana perayaan natal tahun 2022 yang saya lihat sampai sejauh ini di Indonesia, boleh dikatakan aman tanpa ada gangguan yang berarti," ucap Bernard.

Begitu juga elemen dan ormas-ormas kemasyarakatan, sambung Bernard, saya ucapkan terima kasih atas peran sertanya menjaga perayaan-perayaan natal umat kristiani dirumah-rumah ibadah dan tempat lainnya, sekali lagi kami ucapkan terima kasih, imbuh Dr. Bernard Birvan Siagian, SH yang juga Wakil Ketua DPP LSM GAKORPAN.

Bernard juga mengambil contoh di mana toleransi antar umat beragama tampak jelas ditunjukkan yakni di  Gereja Katholik Kathedral Jakarta, pada saat perayaan natal kali ini, organisasi kepemudaan dan masyarakat disamping TNI-Polri turut ambil bagian menjaga keamanan di gereja besar yang berada di inti kota Jakarta seperti  Pemuda Pancasila (PP), BPKB Banten, Nahdatul Ulama FBR Forkabi, Laskar Merah Putih Siaga, Satgas PAM Lilin Kondusif dan lainnya secara bersama-sama menjaga agar perayaan malam natal di ibu kota, khususnya Gereja Katolik Kathedral dapat berlangsung aman kondusif.

"Bersama ini, kami jajaran media Gakorpannews.com dan pimpinan DPP Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Anti korupsi dan Penyelamatan Aset Negara Nasional ( LSM GAKORPAN)  sangat berterima kasih kepada TNI-Polri, elemen-elemen dan organisasi kemasyarakatan yang sudah bahu-membahu sehingga perayaan natal sampai sejauh ini berlangsung aman nyaman," ucap Bernard seraya menambahkan GAKORPAN tetap berkomitmen untuk ikut memberantas korupsi, radikalisma intoleran, terorisme, narkoba, miras, judi 303 dan kejahatan lainnya yang bisa merusak moral dan memecah-belah bangsa Indonesia.

"Selamat Natal dan Tahun Batu 2023!"

Dekadensi Moral untuk Indonesiaku, NKRI Harga Mati, Merdeka !

(Tim)

Berita Lainnya

Index