BERBAGI KASIH DPD GOLKAR PAKPAK BHARAT BAGIKAN BINGKISAN NATAL

BERBAGI KASIH DPD GOLKAR PAKPAK BHARAT BAGIKAN BINGKISAN NATAL

Pakpak Bharat, (PAB)--

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar membagikan ratusan paket bingkisan Natal kepada masyarakatnya Pakpak Bharat di Sapo Merarih, Desa Traju, Kecamatan Siempat Rube (19/12/2022). Ketua DPD Golkar Pakpak Bharat, Elson Angkat menjelaskan bahwa pembagian bingkisan Natal ini merupakan agenda Partai Golongan Karya untuk berbagi suka cita Natal bagi seluruh masyarakat terutama simpatisan Partai berlambang beringin ini.


Menjadi bagian dari agenda kami di Partai Golkar, kami senantiasa akan turut berbagi kebahagiaan dan sukacita, terutama dalam momen perayaan natal ini. Pembagian bingkisan ini tidak akan berhenti disini, akan terus berkesinambungan, sampai seluruh masyarakat Pakpak Bharat betul-betul merasakan sukacita atas kehadiran partai Golkar disini, terlebih pada masa kepempinan Bapak Franc Bernhard Tumanggor yang adalah salah seorang Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, kita sudah mulai merasakan kininduma hadir diantara kita, semoga kedepannya bingkisan natal inisemakin baik lagi, jelas Elson Angkat.


Pembagian bingkisan natal ini mendapat sambutan meriah oleh ratusan masyarakat yang hadir di Sapo Merarih ini.


"Terimakasih banyak, memang betul-betullah bapak dan ibu semua ini, adalah Pemimpin yang diurapi Tuhan, mengayomi bagi kami masyarakat Pakpak Bharat, semoga tercapai apa yang menjadi cita-cita kita semua, semoga beringin semakin rindang di Pakpak Bharat, mrasa kalon i akap kami i trruh beringin i (sungguh teduh kami rasakan dibawah beringin Golkar), ucap Lomo Cibro.


Franc Bernhard Tumanggor, Bupati Pakpak Bharat sekaligus Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Pakpak Bharat yang hadir dalam kegiatan ini menjelaskan bahwa Partai Golkar harus senantiasa hadir dalam setiap situasi dan keadaan di masyarakat.


Partai Golkar harus selalu hadir bersama masyarakat, bukan semata-mata untuk menyenangkan bapak dan ibu semua, tapi kami ingin semua simpatisan Golkar bisa merayakan natal dan merasakan suka cita natal, saya yang kebetulan adalah Wakil Ketua DPD Golkar Sumut berharap mari kita Golkarkan Pakpak Bharat, ajak dia.(Frank)

Berita Lainnya

Index