Festival Dangdut Best Parfume With Wanita FKPPI Langkat dalam Rangka Menyambut Hari Ibu

Festival Dangdut Best Parfume With Wanita FKPPI Langkat dalam Rangka Menyambut Hari Ibu

BINJAI,(PAB)----- 

Launching Best Parfume With Wanita FKPPI Langkat diadakan di Terminal Selesai, Kabupaten Langkat, Minggu, (18/12), Tak hanya launching produk baru, kegiatan itu juga mengadakan mencari bakat Festival Dangdut sebagai ajang gathering dengan para mitra distributor dan relleser yang tersebar di wilayah Kabupaten Langkat.

Owner Best Parfume Atika A Br Sitompul mengatakan Best Parfume ini juga bisnis sudah memasuki level Multi Level Marketing.

" Best Parfume ini memiliki keunggulan lebih tahan lama, aromanya pun berbeda dengan varian parfum lainya," ucap Atika

Ket photo : Ketua Wanita FKPPI Langkat Atika Sitompul memberikan hadiah

Produk yang dikeluarkan Best Parfume! bukan hanya dikeluarkan untuk perempuan saja, produk ini juga bisa digunakan untuk laki-laki.

" Parfum yang baru di-launching ini, memiliki harga yang sangat ramah di kantong. Hanya dengan Rp 65 ribu parfum dengan Cake n Dessert dengan kapasitas 30 ml sudah didapatkan." imbuhnya.

Selain itu, sambung Atika Sitompul, di acara Launching Best Parfume ini juga menyajikan beragam macam hadiah yang menarik.

Selanjutnya, di acara Launching Best Parfume ini juga melaksanakan festival Dangdut untuk menggali potensi daerah di bidang tarik suara di Kabupaten Langkat.

“Festival ini merupakan bagian dari program Launching Best Parfume, dan sekaligus mencari bakat tarik suara di Festival Dangdut di Kabupaten Langkat ,” Ujar Atika Sitompul

Atika Sitompul yang juga menjabat Ketua Wanita FKPPI Langkat ini menjelaskan, event ini bakal dilakukan secara berkelanjutan di tahun depan. Karena ini menjadi ruang bagi masyarakat lokal untuk menampilkan bakat dan potensi yang dimiliki.

“Kita berharap potensi-potensi lokal ini bisa mengangkat ke tingkat nasional, dengan demikian juga mendapat nilai baiknya,” pungkasnya.

Dalam acara festival Dangdut sekaligus Launching Best Parfume ini dihadiri, Ketua DPRD Binjai Hj Nur Alamsyah Putra, Dandim 0213 Langkat Letkol Eko Prasetyo, Danramil 02 Kecamatan Selesai Kapten  Erwinsyah Harahap, Kapolsek Selesai, Kades Padang Brahrang Masdianto SH, Kades Tanjung Merahe Amnsyah Sitepu, Kades Sei Limbat Ariadi, Lurah Pekan Selesai Mursal, Kades Kuta Paret Syah Putra Sembiring, Waka 1 MPC Kota Binjai Ridwan Sitepu, Ketua FKPPI 0215 Langkat Bambang SH, Wakaban BBM Sumut Hanafih, Ketua Wanita FKPPI Langkat Atika Sitompul serta seluruh pengurus FKPPI kabupaten langkat.

Penulis : S. Turnip

Berita Lainnya

Index