Dikonfirmasi, Oknum Pengawas Dinas PUPR Pakpak Bharat LT Terkesan Menutupi dan Tantang Wartawan

Dikonfirmasi, Oknum Pengawas Dinas PUPR Pakpak Bharat LT Terkesan Menutupi dan Tantang Wartawan

Pakpak Bharat, (PAB)--


Ulah oknum pengawas Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Pakpak Bharat menuai kritik dari sejumlah awak media yang ingin meliput pengerjaan proyek Pengaspalan Jalan Siguang-guang menuju Sinderung. Hal tersebut terjadi saat awak media hendak menanyakan soal suhu aspal dan alat pengukur suhu yang digunakan pihak rekanan pada Jumat (9/12).

Oknum pengawas dimaksud berinisial LT. LT terkesan mengancam wartawan dengan mengatakan "Aku pe murah ngo lakat" ujarnya menantang saat dikonfirmasi wartawan dengan bahasa daerah yang berarti 'Aku pun gampang nya marah'.

Menanggapi hal tersebut salah seorang awak media mengecam keras tindakan oknum ASN baru tersebut. "Seharusnya dia welcome sama media, ini kok kayak dia pula yang terkesan menutup-nutupi. seolah-olah dia pula rekanan nya. Jadi kayak ada kongkalikong kutengok," ujarnya.

Sementara Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR, Juanda Tumanggor saat dikonfirmasi terkait insiden tersebut tidak menghiraukan wartawan alias malu-malu menjawab. (Tim)

Berita Lainnya

Index