Selamat Datang Wamentan Harvick Hasnul Qolbi di Dairi

Selamat Datang Wamentan Harvick Hasnul Qolbi di Dairi

Dairi, (PAB)--

Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia, Harvick Hasnul Qolbi, hari ini Jumat 9 Desember 2022 berkunjung ke Dairi.

Kedatangan orang nomor 2 di Kementerian Pertanian Republik Indonesia dijadwalkan akan melakukan sejumlah kegiatan di Dairi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dairi, Aryanto Tinambunan membenarkan kunjungan Wamentan ke Dairi. Menurutnya ada sejumlah agenda penting yang dilakukan Wamentan di Dairi.

"Wamentan akan tiba di Sidikalang pagi ini menggunakan helikopter. Tiba di Sidikalang, Wamentan bergerak Kantor Kementerian Agama (Kamenag). Setelah itu bergerak  Desa Lau Mil, Kecamatan Tigalingga. Di Tigalingga, Wamentan direncanakan akan melakukan tanam Sorgum sorgum perdana di Demplot sekira 2 hektar," kata Aryanto Tinambunan, Jumat (9/12/2022).

Setelah melakukan penanaman sorgum kata Aryanto Tinambunan, Wamentan bersama Bupati Dairi Eddy Berutu melakukan panen jagung perdana di lokasi Pencanangan Kawasan Pertanian Terpadu (KPT) Tigalingga. Setelah itu Wamentan akan berbincang-bincang dengan warga Kecamatan Tigalingga.

"Usai melakukan berbincang dengan warga, Wamentan langsung bergerak kembali ke Jakarta," jelasnya.

Sebagai informasi saat ini, Bupati Dairi bersama Wakil Gubernur Sumatera Musa Rajekshah menyambut kedatangan Harvick Hasnul Qolbi di Medan.

Usai menyambut kedatangan Wamentan di Medan, rombongan menggunakan helikopter ke ke lapangan Sudirman. (Frank)

Berita Lainnya

Index