Meresahkan, Warga Minta Polsek Medan Kota Cepat Tangkap Pelaku Curanmor

Meresahkan, Warga Minta Polsek Medan Kota Cepat Tangkap Pelaku Curanmor

MEDAN,(PAB)----

Meningkatnya Kasus Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) yang kian meresahkan masyarakat Kota Medan dan baru- baru ini, salah satu korban Curanmor inisial EP tak kalah risaunya atas peristiwa yang dialaminya sendiri terhadap Sepeda Motor miliknya yang hilang namun pelaku belum tertangkap.

EP kehilangan Sepeda Motor Honda Beet plat BM 5711 PC di depan Princess Coffee Resto Elexis Jl. Sisingamangaraja No. 135 Medan pada tanggal tanggal 27 November 2022 lalu dan pelaku masih berkeliaran bebas.

Korban EP bercerita bahwa sepeda motor miliknya hilang saat diparkirkan di kafe tersebut,  saat itu Ia bersama teman-temannya sedang rapat diskusi persiapan acara Natal,  tanpa dia sadari sekitar pukul 20.00 Wib sepeda motor tersebut udah tidak ada di halaman parkir kafe tersebut.

Selanjutnya Korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Medan Kota yang tertuang dalam surat laporan Nomor : LP / B / 730 / XI / 2022 SPKT /Polsek Medan Kota / Polrestabes Medan / Polda Sumatera Utara , 27 November 2022 berikut dilengkapi dengan rekaman CCTV pada saat kejadian , tetapi sampai hari ini belum ada kabar positif dari Pihak Kepolisian Reskrim Polsek Medan Kota Polrestabes Medan Polda Sumut .

Dikatakan EP, saat melaporkan dirinya turut memberikan bukti rekaman Vidio aksi pelaku.

Dan penyidik mengatakan bahwa Pelaku pencurian tersebut sudah pemain lama dan informasi yang didapat pelaku tersebut tinggal didaerah Tembung.

Korban sangat berharap agar pihak Kepolisian dapat mengusut tuntas permasalah ini, karena ini menyangkut kelamaan masyarakat terutama yang berada di Kota Medan khususnya Wilayah Hukum Polsek Medan Kota.

" Saya sangat berharap agar pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kasus ini karena ini sangat menyangkut keamanan dan kenyamanan Kota Medan , Khususnya Masyarakat Medan Kota" , ungkap EP pada Wartawan.

Terpisah ,saat dikonfirmasi Wartawan Polsek Medan Kota melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Polrestabes Medan Iptu Widi melalui pesan WhatsAppnya Kamis ( 08/12/2022 ) mengatakan kasus laporan EP masih dalam penyelidikan.

" Masih kita lidik pak" jawab Kanit singkat, dilansir suararakyat.online.

(Evi)

Berita Lainnya

Index