Kasat AKP Budi Rahmadi Media Rayakan HUT Polairud ke 72

Kasat AKP Budi Rahmadi Media Rayakan HUT Polairud ke 72

Dumai, (PAB) ----

Bertempat di kantor Polairud Kasat AKP Budi Rahmadi bersama dengan rekan media merayakan hari ulang tahun Polairud yang ke 72 ,biarkan suasana sudah lewat tapi jiwa dan kebersamaan yang kuat tetap niat disampaikan juga, Selasa (06/12/2022)
di kantor Polairud Polres Dumai Jalan Nelayan Kota Dumai, beberapa rekan media disambut hangat oleh Budi Rahmadi dengan senyum dan sapa.

Hut Polairud Pores Dumai Tahun 2022 memasuki usia 72 Tahun, tepatnya pada tanggal 1 Desember 2022 beberapa hari yang lalu.

Sebagai bentuk rasa bahagia pada Ultah Polairud Ke 72, Budi Rahmadi berdoa terlebih dahulu lalu memotong kue Ultahnya.

Sambil menikmati makanan ringan, Budi Rahmadi mengucapkan terima kasih, serta memohon doa dan dukungan semoga Polairud semakin maju, semangat,dan jaya,

baik itu di laut maupun di darat ucapnya kepada sahabat media yang hadir, sembari membagikan potongan kue ultah dan makan bersama.

 

"Sejak kami mengenal Kasat Polairud Polres Dumai dari bulan Oktober 2021 tahun lalu, sosok Kasat Polairud yang sangat bersahaja dan bersahabat, memiliki jiwa sosial yang tinggi serta berjiwa humor ujar Diana 

Juga dalam berteman beliau tidak memilih dan memilah", jiwa solidernya memang di akui sangat perfeck, suka menolong sesama sahabat tanpa berharap lebih, itu memang kami akui dan rasakan bagaimana Kasat Polairud ketika sudah dekat dengan kita,  ujar salah satu rekan media yang hadir.

"Bagi saya, bersahabat dengan baik itu indah menjalin silaturahmi itu berkah tutur Budi.

Pintu kantor saya selalu terbuka bagi siapapun tamu yang ingin berkunjung dan kenal dengan saya apalagi ingin berteman dan bermitra, Sat Polairud tetap wellcome tuturnya sambil tersenyum ringan.

Selamat ulang tahun Sat Polairud Ke 72 Tahun, semoga Polairud semakin berkibar di Bumi Pertiwi, Garang Dilaut Dan Santun Didarat, semangat dan terus jaya jaya jaya.

Sesuai dengan semboyan Polairud "Arnavat  Dharpa Mahe ", Karena di laut

Acara HUT Polairud yang ke 72 berlangsung sederhana dan penuh dengan rasa kekeluargaan,dari Kami mengucapkan selamat  ulang tahun Polairud untuk kedepan jaya sukses di laut maupun didarat .

Eliwaty

Berita Lainnya

Index