DURAS Band Asuhan Kapolres Dumai Keluarkan Album " Together We Are Strong"

DURAS Band Asuhan Kapolres Dumai Keluarkan Album

DUMAI - (PAB) ----


Dibawah bimbingan, pimpinan serta asuhan Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K, DURASI (DUmai bhayangkaRA presiSi) Band kini telah melahirkan 4 (empat) lagu, yang mana salah satu diantaranya menjadi lagu simbol Kota Dumai.

Lagu perdana yang dilahirkan oleh Durasi Band ialah 'Together We Are Strong' ataupun ‘Bersama Kita Kuat’ merupakan slogan yang diusung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H. Slogan tesebut menggambarkan kebersamaan dan sinergi Polri dengan semua pihak. Melalui kebersamaan dan sinergi tersebut, diyakini Polda Riau dan seluruh Polres Jajaran akan semakin kuat dan mampu memberikan terbaik bagi masyarakat.

Kemudian lagu kedua yang berjudul 'Polisi Adalah Kita' merupakan karya Kapolres Dumai yang menceritakan tentang polisi yang ikhlas mengabdi, yang menjadikan masyarakat sebagai sumber energi dan sinergi sebagai kunci mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kemudian lagu yang menjadi simbol Kota Dumai berjudul 'Dumai Kota Idaman', merupakan lagu ciptaan Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K dan dipopulerkan oleh Durasi Band. Lagu yang menceritakan tentang Kota Dumai sebagai kota idaman, mandiri, beradab dan nyaman.

Diceritakan melalui lagu tersebut, Kota Dumai merupakan tempat inventasi yang amanah, bersih, semarak, rukun dan indah. Pelabuhan, perdangan dan industri hingga wisata seluruhnya maju dan sejahtera. Situasi yang hormanis, tertib, tentram dan aman yang membuat Kota Dumai indah dan menjadi kota idaman.

Sementara baru-baru ini, Durasi Band kembali mempopulerkan lagu ciptaan Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K yang berjudul 'Menuju Kemenangan'.

Polri yang diketahui sebagai pelayan sejati karena terus bekerja tanpa henti untuk mengabdi dan berbakti pada negeri, diketahui sempat mengalami penurunan tingkat kepercayaan publik.  

Melalui lagu 'Menuju Kemenangan', Kapolres Dumai menyampaikan bahwa Polri akan terus berbenah, yang kurang akan diperbaiki dan yang salah akan dibenahi. Menuju kemenangan karena dengan adanya Polri semua aman dan tenang.

Seluruh lagu ciptaan Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K yang dipopulerkan oleh Durasi Band dapat dilihat dan disaksikan melalui channel Youtube humas polres dumai.

Pantauan dilapangan, Durasi Band telah tampil diberbagai kesempatan pada acara dilingkungan Polres Dumai, Kota Dumai, Polda Riau hingga pada pelaksanaan Tour De Muara Takus 2022 pada bulan November lalu. Dan disetiap penampilannya DURASI Band tampak berhasil menghibur dan menuai kekaguman para penontonnya.


Eli/ril

Berita Lainnya

Index