Bupati Rokan Hilir Kukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Dumai periode 2022-2027

Bupati Rokan Hilir  Kukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Dumai periode 2022-2027

Dumai, (PAB) ----

Bertempat Ballroom Hotel Comforta,Jalan Sudirman, kecamatan Dumai Kota diadakan kegiatan acara  Pengukuhan IKROHIl di Dumai, Sabtu, (26/11/ 2022)

Afrizal Sintong  Bupati Rokan Hilir  
kukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) Dumai periode 2022-2027.

Ahmadi Bin Harun memimpin IKROHIL Dumai periode 2022-2027 yang mengukuhkan oleh Afrizal Sintong Bupati Rokan Hilir langsung kedepan

Dalam kegiatan acara Pengukuhan IKROHIL Kota Dumai turun hadir  Bupati Rokan H ilir,Gubernur Riau, , Sekda ,Wakil Bupati  Rokan Hilir,Wakil Bupati Siak,Kodim 0320,Ketua Golkar Dumai,Anggota DPR RI Propinsi,dan jajaran yang lainya

Ketua IKROHIL Kota Dumai, Ahmadi Bin Harun periode 2022-2027 mengapresiasi hasil kerja keras Ketua Panitia dan semua pengurus dalam mensukseskan acara tersebut.


Afrizal Sintong Kukuhkan IKROHIL Dumai 
“Terimakasih buat Ketua Panitia, semua pengurus tanpa terkecuali, semua tamu dan semua hadirin yang telah mensukseskan acara ini,” ujarnya

Dijelaskannya, lanjut Ahmadi, dirinya tak menduga acara ini sampai memenuhi ballroom Hotel yang berkapasitas 1000 orang.

Dirinya juga sangat mengapresiasi warga Rohil yang ada di kota Dumai yang ikut turut serta mensukseskan acara bersama ini.

“Sekali lagi Saya ucapkan terimakasih, kedepannya IKROHIL di Kota Dumai ini akan bersatu bersama-sama membangun Kota Dumai ini sehingga menjadi Kota Idaman,” paparnya.

Sebelumnya, Panitia pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) gelar persiapan pengukuhan Pengurus IKROHIL Kota Dumai periode 2022-2027, Jumat (25/11/2022).

Persiapan pengukuhan pengurus IKROHIL Kota Dumai itu dilaksanakan di Ballroom Hotel Comforta Dumai.

 

Sebagaimana diketahui, pengurus IKROHIL Kota Dumai ini akan dikukuhkan langsung oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sin
Tong

Lebih lanjut, H Dermawan menambahkan, pengukuhan nanti akan di hadiri tokoh-tokoh pendiri dan tokoh masyarakat  Rohil seperti, Wan Fauzi, Wan Syamsir Yus, Asmirin dan lainya.


Dijelaskannya, lanjut H Darmawan, acara hari ini kami fokuskan untuk persiapan pengukuhan nanti.

“Tujuannya agar acara pengukuhan nanti bisa terlaksana sesuai keinginan, amin,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus IKROHIL Kota Dumai, Ahmadi bin Harun, berharap dalam pengukuhan semua pengurus IKROHIL Kota Dumai nanti, baik di pengurus sektor Kecamatan, Satgas, Ikatan Pemuda Masyarakat (IPM), Muslimah dan seluruh anggota IKROHIL Kota Dumai bisa mensukseskan acara ini.

Setalah pengukuhan dilanjutkan dengan penyerahan kunci mobil untuk kegiatan kepada ketua IKROHIL ,dan pemberian bingkisan kepada Gubernur Riau.

Dilanjukan dengan sesi foto bersama dan hiburan yang Bupati Rohil dan wakil Bupati Rohil duet memberikan hiburan kepada semua yang hadir .

Acara berlangsung dengan baik dan tidak hambatan apa pun.

-


Eliwaty

Berita Lainnya

Index