Hadiri Open House Jokowi, Anies-Sandi Sempat Disoraki Warga

Hadiri Open House Jokowi, Anies-Sandi Sempat Disoraki Warga
Anies-Sandi menyambangi Istana Bogor untuk bersalaman dengan Presiden Joko Widodo. (Ray Jordan/detikcom)

JAKARTA,(PAB)----

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi Istana Kepresidenan Bogor. Mereka hendak halalbihalal dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana.

Anies dan Sandi tiba bersamaan di Istana Bogor, Jawa Barat, pukul 09.53 WIB, Jumat (15/3/2018). Anies tampak mengenakan kemeja koko dan kain sarung. Sandiaga juga mengenakan kemeja koko dengan bawahan celana panjang berwarna hitam.
 

Saat memasuki teras Istana Bogor, kehadiran keduanya menarik perhatian warga yang hadir. Beberapa warga bersorak saat melihat keduanya datang. 

Mendengar sorakan itu, Anies dan Sandi tersenyum. Bahkan Anies dan Sandi juga menyalami beberapa warga yang bersorak. Suasana kemudian cair serta saling senyum dan tawa.
Selanjutnya, Anies dan Sandi antre untuk bersalaman. Tak butuh waktu lama, keduanya langsung mendapat giliran bersalaman dengan Jokowi dan Iriana. 

Saat bersalaman, Jokowi, Anies, dan Sandi tampak berpelukan dan melempar senyum. Anies dan Sandi juga mengajak istri masing-masing.

Berita Lainnya

Index