Peduli Terhada Sesama,AKBP Faisal Rahmad Sambangi Warga Beri Santunan

Peduli Terhada Sesama,AKBP Faisal Rahmad Sambangi Warga  Beri Santunan

MEDAN I PAB I---Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP FAISAL RAHMAD HS,S.I.K,S.H.,M.H melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga masyarakat Nek Fatimah (68 thn)di Jln Young panah hijau Kec. Medan Marelan yang mengalami buta katarak tinggal bersama anaknya Halimah Sa'diah(46) yang juga mengalami kelumpuhan sejak usia remaja.Selasa (8/11/22) 

Hal itu diungkapkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP FAISAL RAHMAD HS,S.I.K,S.H.,M.H didampingi,Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP PITTOR GULTOM, S.H,Kasi Humas Polres Pelabuhan Belawan dan Personil Polres Pelabuhan Belawan kepada wartawan.

“Disini kami hadir memberikan motivasi agar Nenek Fatimah kuat dan tetap semangat dalam melawan penyakit,dan saya mendoakan nek fatimah agar cepat sehat kembali.,”ucapnya

Di sini kita memberikan bantuan sembako dan santunan tali asih merupakan wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap masyarakat dan dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu,meringankan beban biaya hidup perobatannya.

Masih kata Kapolres,kegiatan ini di laksanakan suatu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang memerlukan  agar masyarakat dapat merasa kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

 " Dengan kegiatan baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan," tuturnya.

Katanya lagi walau hanya sedikit insyaallah dapat bermanfaat dan berguna.[surya atm]

Berita Lainnya

Index