5 Ranting PAC PP Kecamatan Dumai Selatan Dilantik

5 Ranting PAC PP Kecamatan Dumai Selatan Dilantik

Dumai, PAB)  ---

Dilapangkan areal GG murni depan Citimool diadakan 
Kegiatan acara pelantikan Akbar Ranting Pemuda Pancasila(PP) se-Kecamatan Dumai Selatan yang dilaksanakan di jalan Bukit Datuk GG.murni Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan-Kota Dumai, (06/11/2022)

Acara ini dihadiri oleh Ketua Mpc PP Kota Dumai diwakili oleh Wakil Ketua Berton Hutauruk,Komandan Komando Inti Nano Prabu beserta jajaran, Kapolsek Dumai Barat, Lurah Bukit Datuk Agga Muhaimin, Babinkamtibmas, Babinsa, dan Rombongan PAC(Pimpinan Anak Cabang) PP Se-Kota Dumai.

Kegiatan acara ini yaitu melantik 5 Ranting yang berada dibawah komando PAC PP Kecamatan Dumai Selatan, 5 Ranting tersebut yaitu
1.Ranting Bukit Timah yang diKetuai oleh Antoni Piliang.
2.Ranting Mekarsari yang diKetuai oleh Muhammad Solihin.
3.Ranting Ratusima yang diKetuai oleh Rio.
4.Ranting Bumi Ayu yang diKetuai oleh Aprizal.
5.Ranting Bukit Datuk yang diKetuai oleh Bayu Budiarsya.

5 Ranting Pemuda Pancasila tersebut telah Resmi dilantik oleh Ketua MPC(Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kota Dumai yang diwakili oleh Berton Hutauruk selaku Wakil Ketua MPC.

Dikesempatan itu Waka Berton menyampaikan, “Jadilah kaderisasi Pemuda Pancasila yang berjiwa patriot dan militan yang bisa berkontribusi kepada masyarakat dengan positif,serta menjaga pembangunan daerah diwilayahnya,”tegas Berton kepada yang telah dilantik.

Lurah Bukit Datuk saat pidatonya juga menyampaikan, “Untuk dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat kita yang Heterogen dan mengawal pembangunan di wilayah masing-masing,”ujarnya saat pidato.

Akhir acara pelantikan di isi dengan hiburan Rebana Nurul Hidayah RT 003 Kelurahan Bukit Datuk arahan Ibu Rohijah dan keyboard Dedy Musik, acara berjalan dengan tertib dan lancar.

Eli/Ril

Berita Lainnya

Index