Kakundam I/BB Kunker ke Makorem 022/PT

Kakundam I/BB Kunker ke Makorem 022/PT

SIMALUNGUN, (PAB)-

Kepala Keuangan Kodam I/Bukit Barisan Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin, S.E, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Korem 022/PT dan disambut oleh Kasrem 022/PT Letkol Inf T. Yoppy Chandra Atmaja Hutasoit, SE bersama para Kasi Korem 022/PT di Ruangan Kasrem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (4/11/2022).

Kunjungan kerja Kepala Keuangan Kodam 1/BB Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin, S.E dan rombongan ini dilaksanakan dalam rangka Kunjungan kerja ke Staf Keuangan Korem 022/PT yang diperbantukan ke Korem 022/PT.

Dalam Sambutannya Kepala Keuangan Kodam I/Bukit Barisan Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin, S.E, mengatakan terimakasihnya kepada staf keuangan Korem 022/PT karena tidak melakukan pelanggaran.

“Terimakasih kepada staf Keuangan Korem 022/PT sudah menjaga nama baik keuangan dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan Saya berharap pertahankan agar tidak melakukan pelanggaran,” ujar Ike Yosie Roselin.

Lebih lanjut dikatakan Kakundam I/BB, agar staf keuangan memikrkan dahulu apa yang akan diperbuat sebelum melakukan pelanggaran. Setiap pelanggaran akan ada sanksi yang akan kita terima. Sanksi tersebut bukan hanya merugikan diri sendiri tapi akan berimbas kepada keluarga kita.

“Beberapa waktu yang lalu telah dilaksanakan perokeran jabatan. Mutasi jabatan yang telah dilakukan itu sudah biasa dalam suatu organisasi. Tujuannya agar anggota tidak jenuh dengan suasana yang begitu-begitu saja. Dan bagi personel yang ingin pindah silahkan diajukan,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Mayor Cku Agus Haryanta (Paku Korem 022/PT), Mayor Cku Supriyadi (Kasi Dalku) dan Letda Cku Yules Saragih (Paurdal KU). (RlsRem/MS)

Berita Lainnya

Index