Jumat Curhat,Kapolres Pelabuhan Belawan Sambangi Jamaah Sholat Jumat Sambil Bagikan Bansos

Jumat Curhat,Kapolres Pelabuhan Belawan Sambangi Jamaah Sholat Jumat Sambil Bagikan Bansos


MEDAN I PAB I---Polres  Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat terkait Kamtibmas.Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad HS,Sik,SH,MH didampingi Kasat Lantas AKP P.Gultom,Kasat Sbhara,Kasat Binmas dan personil lantas Polres Pelabuhan Belawan di Mesjid Nurul Falah Jln.Besar Bagan Deli Belawan.Jumat (4/11/22)

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program baru yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Belawan atas arahan dari Polda Sumut. Dalam Kegiatan Jumat Curhat,Polres Pelabuhan Belawan mengumpulkan keluhan-keluhan warga terkait Kamtibmas.Dan menampung aspirasi masyarakat dalam kegiatan jumat curhat sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

"Jadi program ini diluncurkan untuk mendengarkan keluhan terkait kamtibmas langsung dari warga bagan Deli" Jelas Kapolres

"Nanti setiap keluhan yang sudah dikumpulkan, apabila dapat langsung direspon maka akan langsung direspon oleh fungsi terkait di Polres Pelabuhan Belawan ", sambungnya.

Kegiatan ini di lakukan agar situasi di wilkum Polres Pelabuhan Belawan khususnya di Bagan Deli menjadi aman dan kondusif sehingga dapat menekan tindakan pidana yang ada di wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

"Dalam kegiatan Jumat curhat kali ini juga,kami menyempatkan diri membagikan bansos berupa sembako kepada warga yang membutuhkan" pungkasnya.[surya atm]

Berita Lainnya

Index