Kapolres Madina Kirim Bansos kepada Konban Gemp Di Taput

Kapolres Madina Kirim Bansos kepada Konban Gemp Di Taput

MADINA,(PAB)----

Polres Mandailing Natal (Madina) mengirimkan bantuan kemanusiaan  untuk korban yang terdampak gempa di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Kapolres Madina, AKBP HM Reza Chairul Akbar Siddik, Kamis (6/10) menyampaikan, bantuan sosial berupa material seperti semen, seng dan kayu ini sebagai wujud kepedulian jajaran Polres Madina terhadap korban gempa yang terjadi pada Sabtu (1/10).

"Gempa yang terjadi di Tapanuli Utara pada beberapa hari yang lalu telah mengakibatkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan. Untuk meringankan beban para korban, jajaran Polres Madina memberikan bantuan sosial berupa material seperti Semen, seng dan kayu," ujarnya.

Adapun bantuan yang dikirimkan itu berupa semen sebanyak 500 sak, seng 200 lembar dan kayu 1 kubik.

"Hari ini kita memberangkatkan bantuan sosial ke Kabupaten Tapanuli Utara. Bantuan sosial ini wujud kepedulian Polri khususnya Polres Madina kepada saudara-saudara yang di Taput," terang Kapolres.

AKBP Reza juga menitipkan salam kepada masyarakat Taput, agar sabar dan tabah menerima musibah tersebut, begitu juga harapan Kapolres agar warga tetap waspada dan berhati-hati manakala ada gempa susulan.

"Kepada masyarakat Taput khususnya yang terdampak gempa bumi, agar sabar dan tabah menghadapi musibah dan kepada masyarakat, saya berharap agar tetap waspada dan berhati-hati manakala ada gempa susulan," harap Kapolres.(Evi)

Berita Lainnya

Index