Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Patroli Penindakan Aksi Premanisme/Pungli,10 Orang Terciduk

Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Patroli Penindakan Aksi Premanisme/Pungli,10 Orang Terciduk

BELAWAN I PAB I-Sat Samapta Polres Pelabuhan Belawan bersama personil gabungan yang terdiri dari Sat Reskrim dan Sie Propam laksanakan patroli dan penindakan aksi premanisme/pungli diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Pelaksanaan itu dilakukan sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat khususnya terkait aksi premanisme  Rabu ( 2/11/2022).

Patroli cegah aksi premanisme dilaksanakan dengan sasaran tempat tempat keramian, dan obyek Vital dan tempat tempat rawan terjadinya aksi kejahatan.Diantaranya Simp.Kampung Salam,Jln.Sumatera,Simp.Canang,Simp.Kanator,Simp.Kim l jln.Yos Sudarso dan Simp.Uka Martubung.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad S.H.S.I.K.M.H menuturkan kegiatan patroli ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme, Pungli serta penyakit masyarakat lainnya sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

” Kita terus lakukan patroli ini, untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan ” Ucap Kapolres.

Kapolres meminta kepada personilnya untuk melaksanakan tugas patroli dengan sungguh sungguh dan dilakukan secara humanis

Selama melakukan patroli personil gabungan juga telah mengamankan pelaku premanisme/pungli sebanyak 10 orang.

"Jangan takut lapor ke polisi, jika ada tindak kejahatan di tempat Anda. Mari bersama-sama jaga situasi di wilkum Polres Pelabuhan Belawan agar  tetap aman dan kondusif,” Pungkas AKBP Faisal Rahmad Sik,SH,MH.[surya atm]

 

Berita Lainnya

Index