HUT Humas Polri Kr-71, Kapolres Dumai Ucapkan Terima Kasih pada Wartawan

HUT Humas Polri Kr-71, Kapolres Dumai Ucapkan Terima Kasih pada Wartawan

Dumai, (PAB ) ---

Dalam rangka kegiatan acara Sempena Hari Jadi Humas Polri ke 71 tahun 2022, bertempat di gedung Citra Waspada Jalan Sudirman Kota 
(01/10/22) dumai

Kapolres Dumai mengucapkan terima kasih terhadap rekan media yang hadir dan berikan apresiasi atas kerja samanya selama ini, yang mana HUT Humas polri Jatuh Pada Tanggal 30 Oktober 2022, dalam menjalin kemitraan bersama Polri, baru hari ini dapat dilaksanakan.

Dalam kata sambutannya Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto menyampaikan
Di Era Globalisasi saat ini dan dengan adanya keterbukaan Informasi, perkembangan teknologi , Polri harus mampu mengikuti perkembangan zaman tersebut.” ujar Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Dengan adanya keterbukaan informasi, Alhamdulillah di usianya ke-71 tahun Polri saat ini khususnya Divisi Kehumasan sudah sangat baik sekali, juga sudah memiliki televisi,radio baik berbasis gelombang frekuensi, dan telah memiliki konten-konten Polri yang dapat dilihat di Humas mabes Polri,Polda, Polres, Polsek bahkan sampai ke tingkat Bhabinkamtimas juga guna meningkatkan pelayanan dan meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat terhadap Polisi


Dilanjutkan dengan kata sambutan yang diwakili oleh ketua PWI kota Dumai


” Saat ini Anggota Polri wajib melek informasi, wajib mengerti digitalisasi, serta minimal anggota Polri memiliki akun Instagram, twitter, YouTube, facebook, Telegram dan sosial media lainnya ujar Kapolres.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto,SH.,SIK., berharap kepada seluruh jajaran Polri terkhusus di Polres kota Dumai, untukmampu menjadikan Polri terdepan untuk masyarakat, lebih meningkatkan sinergisitas dengan Insan Pers dalam mengawal pembangunan di kota Dumai agar tidak tertinggal dan lebih maju dengan kota Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Riau.


Demi membangun kota Dumai menuju kota Idaman mengajak seluruh rekan media yang hadir untuk dapat saling sinergi bersama Polri dalammenyajikan informasi kepada masyarakat sesuai koridornya ujar Ketua PWI kota Dumai Bambang Hardiyanto, pada sepatah dua katanya mewakili dari rekan media kota Dumai.

Acara di lanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng, serta berikan suapan kekeluargaan kepada Humas Polres Dumai Iptu Zaini Waluyo, dan Ketua PWI di lanjutkan penyerahan Tali Asih kepada Insan Pers yang langsung diberikan oleh Kapolres kota Dumai AKBP Nurhadi Ismanto,S.H.,S.I.K.


Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan sesi foto bersama dengan insan media  bersama Kapolres Dumai Waka polres Dumai dan yang lainya.


Eli

Berita Lainnya

Index