Komisi III Beri Atensi Proyek Strategis Pemprov Kepri yang Masuk Fase Kritis

Komisi III Beri Atensi Proyek Strategis Pemprov Kepri yang Masuk Fase Kritis

TANJUNGPINANG,(PAB)---
Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Widiastadi Nugroho memberi atensi serius terhadap kinerja Pemprov Kepri yang saat ini sudah memasuki triwulan IV, Rabu pekan lalu.

Politisi dari partai PDI Perjuangan yang akrab disapa Iik ini, meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri turun ke lapangan untuk memantau sejumlah proyek yang sudah memasuki fase kritis hingga proses keterlambatan.

“Kita meminta kepada Pemprov Kepri agar lakukan pemantauan terhadap proyek – proyek strategis. Untuk tahun ini saja hanya tinggal beberapa bulan lagi,” jelas Iik.

Ia juga menyebutkan, di tahun 2022, APBD Pemprov Kepri telah banyak merancang proyek namun hingga saat ini masih ada yang belum terselesaikan.

“Kita meminta kepada Pemprov Kepri untuk memperkuat pengawasan di lapangan bersama konsultan yang sudah ditetapkan,” terangnya.

Iik juga menekankan, proyek pemprov yang terhambat pekerjaannya, agar segera diselesaikan.


"Saat ini waktu sudah sangat mepet dan sudah berada di ujung tahun 2022,” ucapnya.

Menurutnya, tupoksi bidang proyek pembangunan, masuk Komisi III DPRD Kepri untuk memonitor dan mengecek setiap proyek Pemprov Kepri.


"Karena masa triwulan IV ini adalah waktu kritis. Apalagi pembangunan yang masih terjadi deviasi, tentu berpacu dengan waktu” paparnya menjelaskan.

Selain itu, Iik mengingatkan jangan ada ditemukan pekerjaan yang sudah menggunakan anggaran daerah bersumber dari pajak masyarakat, yang dikerjakan asal jadi. (Red)

Berita Lainnya

Index