Sirajudin Nur jadi Narasumber di Kelas Politik Angkatan I 2022 Kota Batam

Sirajudin Nur jadi Narasumber di Kelas Politik Angkatan I 2022 Kota Batam
Sirajudin Nur jadi Narasumber di Kelas Politik Angkatan I 2022 Kota Batam

BATAM,(PAB)---
Anggota DPRD Provinsi Kepri, Sirajudin Nur hadir sebagai narasumber di acara Kelas Politik Angkatan I 2022 Kota Batam, yang digelar Senin pekan lalu.

Kelas politik yang digelar mengangkat tema "Partisipasi Anak Muda dalam Politik Kekinian".

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa ini mengatakan, para anak muda memiliki peran dalam menentukan masa depan bangsa dengan mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang.

Lebih lanjut Sirajudin menjelaskan, keikutsertaan pemuda dengan memilih pemimpin maupun wakil rakyat mulai dari DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi, DPR RI, DPD RI hingga Presiden dan Wakil Presiden yang berintegritas, jujur dan berkomitmen, akan membawa daerah dan bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Di Kelas Politik ini, kami berbincang tentang harapan terbaik yang bisa dilakukan para anak muda kedepan untuk bangsanya, untuk negerinya,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, peran anak muda sangat penting untuk mengambil tindakan dan posisi dalam sistem politik nasional dan daerah, karena mereka adalah kelompok intelektual yang memiliki visi, konsepsi dan gairah baru.

Di akhir acara, Sirajudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Bonggas Chandra, yakni Direktur & Founder Politician Academy Jakarta yang telah sudi berbagi ilmu pengetahuan Politik bagi anak muda Kepri. (Red)

Berita Lainnya

Index