Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Kepri Bobby Jayanto Kunjungi Warga Lembah Purnama

Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Kepri Bobby Jayanto Kunjungi Warga Lembah Purnama

Tanjungpinang, PAB---
 

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Bobby Jayanto menghadiri acara syukuran Ulang Tahun Parsahutaon Hotpir Lembah Purnama yang ke 27 Tahun.
 

 

Kegiatan yang diselenggarakan di Gereja HKBP Kampung Baru, pada Jumat lalu,  juga dihadiri komunitas kelompok masyarakat batak.
 

Suasana hangat sangat terasa di tengah Kelompok Persahutaon Hotpir Lembah Purnama yang dipimpin oleh Amang Pangeran Lubis.
 

Acara dimulai dengan ibadah setelah makan siang di lanjutkan dengan sambutan. Suasana pesta semakin meriah dilanjutkan dengan Tari Tortor sebagai ungkapan kegembiraan keluarga besar Parsahutaon Hotpir Lembah Purnama.
 

"Kami bersyukur bisa hadir bersama saudara kita rasa kekeluargaan, kebersamaan, harapan kami agar hubungan silaturahmi ini dapat kita rawat sebaiknya kedepan,” ujar Bobby ramah.
 

“Kami doakan semoga Keluarga Besar Parsahutaoan Hotpir selalu dalam Lindungan Tuhan yang Maha Kuasa Sehat dan Bahagia Selalu. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Amang Ketua Kelompok Pangeran Lubis,” imbuhnya sembari menutup sambutannya. (Red)

Berita Lainnya

Index