Anak dan Istri Ditelantarkan, Ismawan Laporkan Suami Ke Polisi

Anak dan Istri Ditelantarkan, Ismawan Laporkan Suami Ke Polisi

BINJAI,(PAB)----

Ismawan Batubara melaporkan suaminya FHL yang berprofesi pengacara ini ke Polda Sumut karena melantarkan dirinya bersama sang anak demi wanita idaman lain (WIL).

Oknum pengacara ini tidak menafkahi keluarganya baik jasmani maupun batin sejak bulan Desember 2021 lalu, alhasil istrinya mengambil langkah dengan melaporkan ke institusi kepolisian sebagai salah satu bentuk mencari keadilan atas perlakukan sang suami.

Ismawan Batubara melaporkan suaminya dengan nomor LP/1482/VIII/2022/SPKT/Polda Sumut, tanggal 20 Agustus 2022 dengan perkara dugaan Pelantaran dalam lingkup rumah tangga.

"Saya sudah buat pengaduan ke Polda Sumut dan diserahkan ke Polrestabes Medan bang untuk menindaklanjuti nya, semoga laporan saya ini secepatnya di proses dengan Hukum," ujar Ismawan Kamis (13/10).

Masih kata Ismawan, wanita memiliki 4 anak laki laki ini mengungkapkan rasa kesedihannya, dirinya bersama anaknya sering mendapatkan tindakan kekerasan terhadap suaminya.

Dijelaskan Ismawan, didalam rumah tangga mereka sering terjadi keributan, bahkan dirinya mendapatkan tindak kekerasan terhadap suaminya, jadi pada saat itu, ia memutuskan untuk pergi dari rumah bersama anak anaknya.

"Sejak bulan Desember lalu saya pergi dari rumah bang, dan tak selang beberapa lama, saya didatangi suami saya dirumah orangtua saya di pekanbaru dan dihadapan orangtua saya dia menjatuhkan talak 3 dengan berkata "kamu yang membawa anak anak keluar dari rumah, jadi kamu yang bertanggung jawab untuk anak anak," ucap Ismawan dengan meniru kata suaminya.

Selain itu, suaminya juga pernah memfitnah istrinya berselingkuh, bahkan selingkuhan yang dituding tersebut di aniaya hingga babak belur.

"Suami saya pernah menuduh saya berselingkuh dengan seorang oknum security bang, dihajarnya security itu hingga babak belur, terus suami saya takut dilaporkan ke polisi, dan akhirnya dia minta maaf kepada saya, dan menyuruh saya agar security tersebut tidak melaporkan kasus ini ke polisi bang," terangnya.

Menanggapi hal itu, awak media mencoba melakukan konfirmasi ke oknum security berinisial OLS tersebut di salah satu klinik di kota Medan,

Disitu, ia menjelaskan bahwa dirinya pernah dituduh untuk berselingkuh, ia dituduh berselingkuh dengan istri seorang pengacara, dan dirinya dihajar diklinik tersebut hingga luka luka.

" Ia bang, saya sudah lupa kapan kejadiannya itu, saya pernah dipukuli seorang pengacara dengan alasan saya berselingkuh dengan istrinya, padahal saya cuma membantu istrinya dalam pengurusan untuk berobat, dan saya dihajar suaminya hingga luka luka," terangnya Senin (10/10).

Selanjutnya masih dikatakan OLS ( oknum security -red) tersebut, atas kejadian itu, Pihaknya sempat akan melaporkan kasus kejadian tersebut kepolisi.

"Namun istrinya bermohon kepada saya agar kasus itu tidak dilaporkan ke polisi, akhirnya saya pun tidak jadi melaporkan permasalahan itu ke polisi ," jelasnya.

Kendati demikian, Ismawan Batubara berharap dengan kejadian tersebut, agar pihak kepolisian secepatnya memproses laporan dirinya di Polda Sumut, sebab informasi yang beredar suaminya diduga telah menikah sirih dengan wanita idamannya.

Penulis : ST

Berita Lainnya

Index