SMP Negeri 2 Dumai Peringati HUT ke 44

SMP Negeri 2 Dumai Peringati HUT ke 44

DUMAI, (PAB)  ----

SMP Negeri 2 Dumai memperingati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 tahun, Ahad (9/10) siang di Citimall Dumai. Sekolah yang dipimpin Hj Saidatun Syabibah SPd MPd ini berdiri sejak 4 Oktober 1978 silam, mengusung tema ‘melalui HUT SMP Karang Anyar/SMPN 2 yang ke-44 kita sukseskan merdeka belajar dengan prestasi dan semangat kebhinekaan’.

Puncak HUT ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Dumai, H Syahrinaldi SSos MSi. Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai Hj Yusmanidar SSos MSi, Ketua Komite SMPN 2 Dumai H Supriyanto, para orangtua siswa dan alumni SMPN 2 Dumai atau dulunya SMP Karang Anyar serta hadirin undangan.

 

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Dumai, H Syahrinaldi SSos MSi menyampaikan apresiasi atas nama Pemerintah Kota Dumai dengan terselenggaranya acara HUT ke-44 tahun SMP Negeri 2 Dumai yang dihelat sangat meriah. Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan modal dalam melaksanakan pembangunan, terlebih di era globalisasi seperti saat ini.

“Di usia ke-44 tahun ini berbagai prestasi sdh diukur oleh SMPN 2 dan berbagai innovasi sudah dilakukan utk meningkat minat dan kemampuan siswa dalam menyerap ilmu pengetahuan.

Pemko Dumai memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada segenap pendidik dan seluruh orang tua wali murid yg telah mendukung pendidikan di Kota Dumai,” ujarnya.

Kedepan, Syahrinaldi berharap sektor pendidikan akan terus melaju ke arah yg lebih baik dan mampu menyiapkan sumber daya manusia yang handal dan berkualitas, untuk suksesnya merdeka belajar dengan prestasi dan semangat kebhinekaan.

“Saya berharap perolehan prestasi di SMP Negeri 2 Dumai dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk masa mendatang. Harus diakui bahwa banyak sekali alumni dari SMP Negeri 2 Dumai sukses dalam berbagai bidang kehidupan. Sukses selalu untuk SMP Negeri 2 Dumai,” tukas Syahrinaldi.

Kepala SMP Negeri 2 Dumai, Hj Saidatun Syabibah SPd MPd mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diraih SMP Negeri 2 Dumai dari awal berdiri sekolah hingga saat ini. “Mudah-mudahan SMP Negeri 2 Dumai semakin berjaya dan lebih berprestasi,” ujar Saidatun Syabibah.

Ketua Komite SMPN 2 Dumai, H Supriyanto menyambut antusias perayaan HUT yang ditaja SMPN 2 Dumai dan berharap sekolah semakin lebih baik kedepannya dengan prestasi yang cemerlang gemilang.

”Orangtua khususnya komite sekolah berkomitmen dan mendukung sepenuhnya kegiatan dan program sekolah untuk kualitas pendidikan yang lebih baik kedepannya,” pungkas Supriyanto.

Gelaran dirgahayu ke-44 tahun tersebut disemarakkan oleh persembahan memukau dari marching band, orkestra, tarian, solosong serta suguhan seni budaya lain yang ditunjukkan oleh siswa dan siswi SMP Negeri 2 Dumai. Penyerahan hadiah lomba antar kelas dan berlangsung meriah serta pameran bazar penguatan projek profil

 

Eli

Berita Lainnya

Index