WBP Lapas Kelas IIA Pekanbaru Memperingati Hari Besar Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H

WBP Lapas Kelas IIA Pekanbaru Memperingati Hari Besar Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H

Pekan baru ,(PAB) ----

Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H. Dihadiri oleh Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik (Binadik) Ismadi dan Jajaran serta WBP Lapas Kelas IIA Pekanbaru, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan secara khidmad.

Diisi langsung oleh Ustadz kondang yakni Ustadz Maruli Asyari Hasibuan yang merupakan juara AKSI pada salah satu acara televisi. Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh salah satu santri Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Kalapas yang diwakili oleh Kasi Binadik. Dalam sambutannya, Ismadi mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Maruli Asyari Hasibuan dan mengharapkan kepada seluruh wbp untuk mengikuti kegiatan dengan teratur hingga selesai.

“Selamat datang kepada Alustadz Maruli Asyari Hasibuan ke Lapas Kelas IIA Pekanbaru, tentunya suatu kebanggaan bisa mendengarkan langsung ceramah serta nasehat dari Ustadz. Kepada seluruh wbp terkhusus santri Lapas Kelas IIA Pekanbaru agar mengikuti kegiatan dengan tertib dan mengambil hikmah serta pembelajaran dari apa yang akan disampaikan oleh ustadz nantinya.” Ujar Ismadi.

Acara dilanjutkan dengan penampilan Hadroh/nasyid santri Lapas Kelas IIA Pekanbaru yang membawakan sholawat nabi dengan semangat. Lanjut ke acara inti yakni ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Maruli Asyari Hasibuan. Dalam ceramahnya alustadz mengajak dan berpesan kepada seluruh wbp dan hadirin untuk selalu dan memegang teguh Alqur’an dan Sunnah serta selalu meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

Terakhir kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Ustadz Maruli Asyari Hasibuan.

 

Eli waty

Berita Lainnya

Index