Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Resmi Serahkan GOR Traju Sport Center Kepada Pemerintah Pakpak Bh

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Resmi Serahkan GOR Traju Sport Center Kepada Pemerintah Pakpak Bh

Pakpak Bharat, (PAB)--

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara resmi menyerahkan Bangunan Gedung Olah Raga Traju Sport Center kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Penyerahan Fasilitas orah raga ini ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Berita Acara Serah Terima Barang (BAST) dan Pakta Integritas tentang Hibah Bangunan Gedung Olah Raga milik Pemprov Sumatra Utara kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat di Aula BPKAD Provinsi Sumatera Utara. 
Penandatanganan NPHD ini dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, MM mewakili Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor yang berhalangan hadir. Sementara itu pihak Pemerintah Provinsi Sumatera Utara diwakili oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sumatra Utara, Ismail Sinaga.


Gubernur Sumatera Utara, HEdy Rahmayadi melalui Kepala BPKAD berpesan agar Gedung Olag Raga tersebut digunakan untuk menumbuhkan semangat olahraga anak anak muda Pakpak Bharat.
Kami berharap kedepan Kabupaten Pakpak Bharat dapat melahirkan atlit-atlit yang berkualitas dan berprestasi, ucap Ismail Sinaga menyampaikan Pesan Gubernur 
Sementara itu Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor melalui Sekretaris Daerah Jalan Berutu, S.Pd, MM menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utarat atas adanya hibah Gedung Olah Raga yang cukup bagus ini.


Kami atas nama Bupati Pakpak Bharat yang kebetulan tidak dapat hadir hari ini menyampaikan terimakasih yang tinggi atas besarnya atensi dan perhatian Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Bapak Gubernur, dalam membangun semangat olahraga anak-anak muda Pakpak Bharat melalui pembangunan dan penyerahan Gedung Olah Raga ini. Kami tentu akan menggunakannya untuk pembinaan olahraga di Pakpak Bharat, ucap Jalan Berutu usai penanda tanganan.


Bupati Pakpak Bharat melalui Sekretaris Daerah juga menyampaikan untuk sarana penunjang seperti akses jalan menuju lokasi dan lokasi parkir akan menjadi tanggung jawab Pemerintah Pakpak Bharat.
Mengenai sarana dan prasarana penunjang GOR ini, akses jalan, lokasi parkir dan sebagainya akan segera kami benahi, jelas Sekretaris Daerah kemudian.
Secara resmi direncanakan Gubernur Sumatera Utara, H Edy Rahmayadi akan menyerahkan sarana Gedung Olah Raga ini kepada Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor pada Perayaan Hari Olahraga Nasional tingkat Sumatera Utara pada tanggal 6 Oktober 2022 di Lapangan Astaka Disporasu, Medan.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pakpak Bharat, Drs Manihar Tumanggor dan beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat lainnya turut mendampingi Sekretaris Daerah dalam acara ini.(Frank)

Berita Lainnya

Index