31 Anak Petani Sawit dari Kota Dumai, Riau, Mendapatkan Beasiswa dari Badan Pengelola Dana Perkebuna

31 Anak Petani Sawit dari Kota Dumai, Riau, Mendapatkan Beasiswa dari Badan Pengelola Dana Perkebuna

DUMAI, (PAB)--


Bertempat Digedung Pendopo Sri Bunga Tanjung diadakan kegiatan 
 Sebanyak 31anak petani sawit dari Kota Dumai, Riau, mendapatkan beasiswa dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS). Mereka bisa kuliah gratis di beberapa perguruan tinggi yang ada di Indonesia,Senin (3 Oktober 2022)

Dalam kegiatan ini turut hadir,H.Paisal.SKM.MARS. H.Abdul Kasim.SH.ketua (DPD) APKASINDO,Zulpan Ismaini.SH. Sekretaris (DPD) Apkasindo Dumai,serta orang tua anak yang dapat beasiswa

“Mereka lolos setelah mengikuti beberapa tahapan seleksi yang sangat ketat. Mulai dari seleksi administrasi, ujian tulis, dan terakhir wawancara. Ini sebuah prestasi yang membanggakan,” kata Ketua DPD Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Dumai, Abdul Kosim,

Dia berharap, anak-anak petani tersebut menimba ilmu dengan sungguh-sungguh sehingga nantinya bisa membantu meningkatkan dan mengembangkan perkebunan kelapa sawit di Dumai.

“Harapan kita, setelah selesai kuliah nanti, anak-anak ini mampu memanfaatkan dan menerapkan ilmunya di kampung halaman,” ujarnya. 

Adapun 31 anak petani  Sawit Dumai yang mendapatkan beasiswa BPDPKS itu adalah
Alisanurharfa, Harahap,Halimah,Kelvin,Rendy Armansyah,Sri Rahayu,Irma Afriani,Mulyadi,Nurul Amelia,Anggi,Videa Nurjanah,Rara ,Khodirr,Linda,Siti Aisah Syahrul Iksan N,Noni Meylan,PutriHSB ,Suci Wulandari,Arman Maulana ,Yoga Satria,Iman Safalmi,Miranti,Yuyun Candra, Sukses Ardisyah,Subela ,Wahyu ,M.iqbal,Ridwan,Dea,RAdila,Devi.


Selesai pembagian piagam yang diberikan kepada anak yang berprestasi sesi foto bersama dengan walikota Dumai

Acara berjalan dengan lancar dan baik


Eliwaty

Berita Lainnya

Index