Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Toba - 2022, Kapolres Sergai: Jadilah Teladan Dalam Berlalulintas

Gelar Apel  Pasukan Operasi Zebra Toba - 2022, Kapolres Sergai: Jadilah Teladan Dalam Berlalulintas

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -
Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud menggelar apel persiapan Operasi (Ops) Zebra Toba 2022 di lapangan Apel Mapolres Sergai, Sei Rampah, Senin (3/10/2022) Pukul, 08.00 wib.

Kapolres Sergai saat membacakan amanat Kapolda Sumut menjelaskan, bahwa Operasi Zebra Toba 2022 merupakan operasi harkamtibmas bidang Lalu Lintas yang mengedepankan kegiatan Preemtif dan preventif. Dan  didukung penegakan hukum secara elektronik menggunakan ETLE Statis dan mobile maupun teguran secara simpatik

" Ops Zebra Toba 2022 ini akan di gelar selama 14 hari, kedepannya  bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran  dan lakalantas, dan angka fatalitas akibat lakalantas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas," paparnya.

Kapolres juga mengingatkan dalam pelaksanaan ops Zebra personil diharapkan mempedomani pelaksanaan tugas secara profesional, bermoral dan humanis, "Optimalkan giat anev secara rutin untuk mengukur tingkat keberhasilan dan menghasilkan solusi atas kendala yang dihadapi.

Kapolres menyebut, peningkatan waspada selama melaksanakan ops zebra sangat diperlukan,sehingga dapat mencegah segala bentuk penyimpangan yang bersifat kontra produktif.

"Jadilah teladan dalam berlalu lintas dan utamakan faktor keamanan dan keselamatan bagi diri sendiri serta masyarakat pengguna jalan lainnya," pungkasnya.

(Bambang Sujatmiko)

Berita Lainnya

Index