Dihadiri Forkopimda, Walikota Dumai Buka Turnamen Volley Ball

Dihadiri Forkopimda, Walikota Dumai Buka Turnamen Volley Ball

DUMAI, (PAB) --

Bertempat di Lapangan Dirgantara 1 Kompleks Perumahan AURI Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur, Semi Open Turnamen Volley Ball kategori Putra/i Piala Bergilir Walikota-Dansatradar 232/Dumai Cup pertama kali, resmi dibuka Walikota Dumai H Paisal, SKM., MARS., di wakili Sekda Indra Gunawan S.Ip., M.Si.,Sabtu,(1Oktober 2022)

Di ikuti 25 tim, pembukaan di hadiri Dansatradar 232/Dumai Letkol (Lek) Fatahillah P, Utusan DPRD Dumai Mawardi, Dandim 0320/Dumai Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan, SE., mewakili Danlanal Palaksa Letkol Priyatno, Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto., SH., S.I.K., Ketua Harian LAMR-Dumai Datuk Seri Syahruddin Husein, Perwakilan KONI/PBVSI Dumai, Perwakilan Wilmar Group, Perwakilan Pelindo, Utusan PT Wira Jaya Mandiri (WJM), Perwakilan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) dan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI).

Ketua panitia Kapten (Lek) Paulus Rosi ucapkan terimakasih kepada donatur, instansi dan pihak terkait lainnya, yang telah bersedia mensupport pertandingan.

Di ketahui, panitia menyediakan total hadiah sebesar Rp 20 juta. Dengan rincian; juara ketiga, baik putra maupun putri mendapat Rp 2 juta dan trophy. Juara kedua, Rp 3 juta dan trophy. Terakhir, pemenang akan mendapat Rp 5 juta plus trophy bergilir.

"Di ikuti 16 tim putra dan 9 tim putri. Turnamen dengan sistem penyisihan. Ada dua lapangan di sediakan panitia. Bertandinglah secara sportif," ucap Paulus, mengakhiri sambutan.

Kesempatan berikutnya, Dansatradar Letkol Lek M Fatahillah P, sampaikan ucapan terimakasih kepada walikota yang bersedia mendukung turnamen.

"Pertandingan sekaligus memperingati HUT TNI ke-77 dan HUT Satradar 232/Dumai ke-33 yang jatuh pada 23 September lalu. Berlangsung hingga 17 Oktober 2022, dan di laksanakan sore dan malam hari. Untuk pertandingan malam hari, panitia sediakan lampu penerangan," ujar pria Bugis ini.

Dansat juga berkesempatan ucapkan terimakasih kepada BRI Cabang Dumai, PT PHR, Wilmar Group, PT KPI, Pelindo, Kadin dan PT WJM.

"Satu hal yang jadi keinginan saya, agar piala bergilir ini bisa terus berlanjut, walaupun kelak saya tidak bertugas di Dumai," akhir sambutan Dansat, di sambut applaus tamu undangan, peserta, panitia dan penonton.

Di lain sisi, Sekda Indra Gunawan menyambut baik di adakannya turnamen, karena bisa jadi ajang bersilaturahmi dan pencarian bakat atlet volley ball.

"Selamat bertanding. Junjung tinggi sportifitas. Raih prestasi. Bertandinglah dengan jujur, sehingga kemenangan dan kekalahan di raih secara terhormat.," imbuh mantan Kadis Perdagangan Kabupaten Bengkalis ini.

Lagi sambungnya, Indra Gunawan berharap agar wasit dalam memimpin pertandingan bertindak jujur dan adil.

"Penonton juga kami harap, jadilah supporter yang baik," tutup Indra Gunawan.

Tim Rimba Putri bertemu Tim LPMK Bukit Nenas pada pertandingan perdana putri, setelah Sekda Indra Gunawan, di perkenan panitia mencabut undi.

Selanjutnya, Tim Angkasa 1 bertemu Tim Immanuel pada pertandingan perdana putra, setelah Dansat Fatahillah bacakan nama kedua tim, setelah mencabut undi.

Usai acara, kepada media, Dansat berharap agar turnamen bisa masuk kalender tahunan KONI Dumai.

 

(Eli)

Berita Lainnya

Index