POKDAR Kamtibmas Bhayangkara bersama Kapolsek Helvetia Adakan Jumat Barokah

POKDAR Kamtibmas Bhayangkara bersama Kapolsek Helvetia Adakan Jumat Barokah

MEDAN,(PAB)----

Kapolsek Helvetia Kompol Heri Edrino Sihombing memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat Lk II jln Kelambir V pasar IV Tanjung Gusta Medan khususnya warga kurang mampu dan lansia. Jumat (23/09/2022).

Bantuan sosial berupa paket sembako ini diberikan dalam rangka kegiatan Jumat berkah Polsek Helvetia serta jajarannya yang rutin dijalankan setiap hari Jumat dengan target ke setiap Desa secara bergantian di wilayah Hukum Polsek Helvetia.

Kapolsek Helvetia Kompol Heri Edrino Sihombing mengatakan, hari ini Polsek Helvetia melaksanakan kegiatan Jumat berkah yaitu memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu dan lansia.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari Polri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita dan mudah-mudahan apa yang Polsek Helvetia lakukan hari ini bisa membawa masyarakat lebih baik kedepannya.”ujar Komplol Heri

Masih dikatakannya, dengan diadakan Barokah Jumat bersama warga LK II jln Kelambir V pasar IV GG Rahmad Tanjung Gusta Helvetia Medan berarti suatu menjalin hubungan yang kuat dan menciptakan kesatuan antar POKDAR Bhayangkara sektor Helvetia dengan Polsek Helvetia bersama masyarakat untuk lebih maju dan selalu menjalin kerjasama yang kondusif dan bersahabat," pungkasnya

Kegiatan Jumat Barokah ini dihadiri Ketua POKDAR Kamtibmas Bhayangkara Sektor Helvetia Rahmad Muliadi beserta istri dan wakil serta sekretaris dan anggota juga Toko masyarakat Wak lumpang, Toko pemudah Ferdi Alfiansyah dan juga Binmas Iptu Suparmin.(**)

Berita Lainnya

Index