DPD Sekber Wartawan Indonesia Kota Medan Resmi Terdaftar di Kesbangpol Kota Medan

DPD Sekber Wartawan Indonesia Kota Medan Resmi Terdaftar di Kesbangpol Kota Medan

MEDAN,(PAB)-----

Pengurus DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Medan yang di Ketuai Donald Sinaga, Sekretaris: Endi Nababan dan Bendahara : Syamsir Alam Nasution akhir nya Resmi terdaftar di Kesbangpol Kota Medan, dengan menerima Surat Keterangan Terdaftar di kantor kesbangpol yang beralamat di Jl.Balaikota No.10 Medan, Rabu ( 21/9/2022 ).

Ketua dan Sekretaris SWI Kota Medan di sambut baik dan ramah oleh Kabid Kesbangpol Kota Medan Pak Arbani Harahap SOS, dan mengatakan, " Semoga SWI Kota Medan bisa bersinergi dengan pemerintah dalam hal program - program nya kedepan, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat terlebih untuk insan pers itu sendiri," ungkap Pak Arbani Harahap.

Surat Keterangan Tanda Lapor Keberadaan Ormas Nomor : 220/2027/BKBP/IX/2022 dari Kesbangpol Kota Medan resmi  diberikan Pak Riduan Siregar kepada Ketua Kota Medan Donald Sinaga.

" Saya Mengucapkan Syukur atas terbit nya SKT dari Kesbangpol Kota Medan, dan ini semua berkat kerja sama dan kesolidan rekan - rekan anggota SWI Kota Medan semua, dan semoga kedepan nya kita bisa menunjukkan bahwa kita adalah Wartawan profesional dan paham tentang Undang _ undang Pers No. 40 tahun 1999.

Untuk selanjutnya DPD SWI Kota Medan akan melakukan Audensi dengan Instansi Pemerintah,Kepolisian dan BUMN.(Adan)

Berita Lainnya

Index