Kapuspenkum Kejagung Minta Forwaka Sumut Bersinergi dengan Kejatisu

Kapuspenkum Kejagung Minta Forwaka Sumut Bersinergi dengan Kejatisu

MEDAN, (PAB)--

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung ((Kejagung) Dr Ketut Sumedana mengapresiasi kepengurusan Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sumut periode 2022-2024. Ia meminta Forwaka Sumut sentiasa berkoordinasi dan saling support dalam proses publikasi kinerja Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara.


"Selalu berkoordinasi dengan Kejati Sumut, semoga dapat saling mensupport proses publikasi kinerja Kejaksaan di Sumut," tutur Kapuspenkum Kejagung Dr Ketut Sumedana kepada wartawan, Rabu 14 September 2022.


Mantan Wakajati Bali ini juga meminta Forwaka Sumut agar bersinergi dengan Kejati Sumut dalam hal publikasi kinerja positif. "Bersinergi dan saling support," pintanya.


Sebelumnya, puluhan wartawan dari berbagai media massa yang meliput di lingkungan Kejati Sumut menggelar musyawarah pemilihan pengurus Forwaka Sumut periode 2022-2024. Dalam pemilihan yang berlangsung demokrasi itu, terpilih Zainul Arifin Siregar sebagai ketua. Selanjutnya, ketua bersama formatur menyusun komposisi kepengurusan.


Pasca pemilihan, ucapan selamat berdatangan dari unsur kejaksaan se-Sumatera Utara, di antaranya dari Kejari Belawan, Kejari Madina, Kejari Deliserdang, Kejari Medan, dan Kejari-Kejari lainnya. (Rat)

Berita Lainnya

Index