PAC.IPK Rantau Utara berikan nasi kotak untuk Panti Asuhan Putra Muhammadiyah

PAC.IPK Rantau Utara berikan nasi kotak untuk Panti Asuhan Putra  Muhammadiyah
Photo : Pengurus dan Anggota PAC IPK.Rantau Utara bersama anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah.( ist)

LABUHANBATU ( PAB)---


Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya ( PAC.IPK) Rantau Utara Paris Harahap.SH. bersama Pengurus dan Anggota, Jumat (02/09/2022) melakukan kegiatan sosial dengan memberikan nasi kotak ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah jalan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua PAC IPK Rantau Utara Paris Harahap.SH. mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu keperdulian sosial dari IPK Rantau Utara dalam membantu anak-anak Yatim-Piatu yang ada di Panti Asuhan, untuk kegiatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan atas perjuangan bersama dalam memberikan kontribusi waktu, pikiran dan tenaga.

Atas support dan dukungan yang diberikan dari Rumah Makan Pondok Bambu jalan Aek Tapa Kecamatan Rantau Selatan untuk terlaksananya kegiatan ini, kami ucapkan terima kasih dan buat rekan-rekan dari Pengurus dan Anggota IPK Rantau Utara tetaplah berkolaborasi dan tetap jaga soliditas kita bersama, sebut Paris Harahap.SH.

Kegiatan sosial ini semata-mata hanya untuk mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan Insya Allah kegiatan Jumat Berkah ini akan menjadi Program dari PAC IPK Rantau Utara dan Rumah Makan Pondok Bambu, ucap Paris Harahap.SH.

Kepada Bapak Jon Wardi Jambak sebagai Kerohanian dan Pengabdian Masyarakat DPD.IPK Kabupaten Labuhanbatu yang turut serta dalam kegiatan sosial ini kami ucapkan terima kasih, semoga kegiatan yang kita lakukan hari ini dapat menjadi amal dan ibadah kita, ujar Paris.

Penulis, Thamrin Nasution

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index