Masyarakat Desa Simpang empat Merbau Labura sambut Ketua TP.PKK. Provinsi Sumatera Utara

Masyarakat Desa Simpang empat Merbau Labura sambut Ketua TP.PKK. Provinsi Sumatera Utara
Photo : Ketua TP.PKK Labura Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus meninjau tanaman Selada binaan TP.PKK.Labura.( ist)

LABUHANBATU ( PAB)---


Kedatangan Ketua TP.PKK Sumatera Utara Ny.Nawal Edy Rahmayadi di Desa Simpang empat Kecamatan Merbau Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) Selasa (30/08/2022) mendapat sambutan hangat dan meriah dari  ratusan Ibu-ibu PKK dan Masyarakat serta anak-anak Pramuka .

Kunjungan Ny.Edy Rahmayadi di Desa Simpang empat Merbau ini, melihat langsung budidaya Selada dikembangkan Dedi Sucipto sementara untuk mengelolanya  melibatkan Ibu-ibu PKK.untuk ini Ketua TP.PKK Sumatera Utara ini memberikan apresiasi yang tinggi dan memberikan bantuan buku bacaan kepada Ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus.


Ketua TP.PKK.Sumatera Utara Ny.Nawal Edy Rahmayadi mengatakan, Aduh saya tidak menyangka disambut semeriah ini Ibu-ibu disini luar biasa sekali, makanan didepan saya banyak sekali dari Tradisional sampai Eropa  ada, saya harus ngapain untuk membalas ini, ucapnya

Kepada Ibu-ibu PKK dan Warga saya pesankan terus selalu kompak bekerjasama untuk mensejahterakan Masyarakat dan dia juga berterima kasih kepada pemilik budidaya Selada Hydroponik Dedi Sucipto yang mau berbagi Ilmu dan pengalaman dengan Masyarakat.

Saya sangat senang sekali melihat kalian, ada Pak Dedi Sucipto dengan kebun Seladanya, dengan hasil 30 kg setiap panennya, kalau begini terus Masyarakat di Labura ini pasti sejahtera dan jangan lupa terus menjaga ke kompakan, harap Ny.Nawal yang bermarga Lubis ini.

Ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) Ny.dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada Ketua TP.PKK Sumut yang telah hadir di Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) semoga kehadiran Ibu Nawal Edy Rahmayadi dapat membuat spirit buat kami di Labura ini, sebutnya.

Kepada Ibu-ibu PKK di Desa Simpang empat Marbau ini terus berinovasi dan menyebarkan pengetahuan ke Masyarakat luas, ini akan mempercepat peningkatan Sumber Daya Manusia ( SDM) dan memperkuat pemberdayaan Desa, kita tahu Desa itu merupakan tonggak perekonomian kita, bila Desa berdaya Sumut akan semakin sejahtera, sebarkan pengetahuan yang kita miliki terus asah kreativitas dan tetap menjaga kekompakan, ucap dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus.

Ny.Nawal Edy Rahmayadi sebelum meninggalkan Desa Simpang empat Merbau terlihat memberikan jajanan kepada anak-anak serta memberikan paket sembako kepada Masyarakat serta makanan tambahan.

Kegiatan Ketua TP.PKK Sumatera Utara ini dihadiri oleh Kadis Koperasi dan UKM Sumut Suherman, Kadis PMD Sumut Hendra Dermawan, Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung.ST.MH, Sekdakab Muhammad Suaib, Tokoh Agama serta Masyarakat Labura.

Penulis, Thamrin Nasution

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index