Ormas Pedang Keadilan Gelar Sosialisasi Program Pemerintah di Kab. Asahan

Ormas Pedang Keadilan Gelar Sosialisasi Program Pemerintah di Kab. Asahan
Hendra Sinaga (Bari2 kanan (kacamata) Ketua DPD Pedang Keadilan Kab. Asahan (Foto/RS(

KISARAN, (PAB)--

Acara Sosialisasi Program Pemerintah yang diadakan DPP & DPD Kab.Asahan yang dilaksanakn oleh Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan baru saja selesai dilaksanakan dengan sukses.

Acara yang diadakan pada tanggal 30 September 2022 dan dimulai sekira pukul 14.00 WIB yang dihadiri oleh ratusan tamu undangan ini berlangsung di Gedung Juang 45 Jalan Cokroaminoto Kisaran kabupaten Asahan, Sumut.

Dalam sambutannya, Hendra Gunawan Sinaga mengucapkan rasa terima kasihnya atas partisipasi dari semua pihak yang telah berbantu sehingga acara yang digelar DPD Asahan dapat berlangsung aman, tertib dan sukses.

"Saya Hendra Gunawan Sinaga dan Ketum Kennedy Manurung mengucapkan banyak trimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi atas terselenggaranya acara ini , semoga bermanfaat dan menambah wawasan ilmu nya bagi masyarakat yang telah mengikuti acara ini," ucap Hendra yang juga seorang pelaku usaha yang cukup dikenal dikota Kisaran seraya mengajak seluruh elemen-elemen yang ada di Kota Kisaran dapat bersinergi dengan DPD Pedang Keadilan untuk kemajuan kota Kisaran khususnya.

"Saya mengharapkan kehadiran DPD Pedang Keadilan di kota Kisaran dapat diterima oleh semua kalangan baik instansi pemerintah, Swasta, TNI/ Polri dan elemen-elemen lainnya dengan harapan kita dapat saling bersinergi membangun kota yang kita cintai ini," ucap Hendra.

Sementara itu, salah seorang warga bermarga Saragih yang turut dalam acara tersebut sangat mengapresiasi dan berharap kehadiran DPC Pedang keadilan di kota Kisaran dapat bermanfaat bagi semua pihak.

"Tentunya saya sangat mengapresi, dan harapan saya, kehadiran pedang keadilan di sini dapat dirasakan masyarakat manfaatnya terutama dalam masalah-masalah sosial, hukim dan sebagainya yang timbul di masyarakat," harapnya kepada awakedia ini, Kamis (01/10/2022) (RS)

Berita Lainnya

Index