Ketua RBC Labuhanbatu lepas peserta Touring Ritonga Bikers Community melaksanakan Napak Tilas.

Ketua RBC Labuhanbatu lepas peserta Touring Ritonga Bikers Community melaksanakan  Napak Tilas.
Photo : Peserta Touring Ritonga Bikers Community ( RBC) Coffee Morning dirumah Dinas Bupati Labuhanbatu.( ist)

LABUHANBATU ( PAB)---


Touring Ritonga Bikers Community ( RBC) sebelum berangkat sebanyak 80 orang melakukan Coffee Morning dirumah Ketua RBC dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM.Minggu (28/08/2022) dimana agenda Touring Napak Tilas dari Patuan Ritonga .

Patuan Ritonga adalah salah satu Pahlawan Nasional yang bermarga Ritonga, untuk ini dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM.disamping Ketua RBC Labuhanbatu juga selaku Bupati Labuhanbatu menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta RBC dan memberikan Apresiasi kepada para peserta yang melakukan Napak Tilas ini.

Semoga selamat dalam perjalanan berangkat dan kembali pulang, ambil momentum bulan Kemerdekaan ini dalam bentuk penghargaan kita kepada salah satu Pahlawan Nasional kita dari marga Ritonga yakni Patuan Ritonga.sebut dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM.

Sementara Ketua Umum Ritonga Bikers Community ( RBC) Hambali Ritonga mengatakan, Atas penerimaan dan Support atas Touring RBC ini dari Ketua RBC Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM yang juga Bupati Labuhanbatu kami ucapkan terima kasih yang tidak terhingga,ucapnya

Penulis Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index