DPC PDI Perjuangan Kota Dumai Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

DPC PDI Perjuangan  Kota Dumai Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Dumai, (PAB)--

DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Rapat Konsolidasi Pemenangan  Memasuki tahapan pemilu 2024, PDI Perjuangan sebagai yang pertama mendaftarkan partai politiknya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia. Hal ini tentu mendorong seluruh struktur partai hingga ke tingkat ranting mempersiapkan diri untuk kontestasi pemilu di tahun 2024 mendatang.

DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Sabtu 27 Agustus 2022 bertempat di Ballroom Grand zuri Dumai, melaksanakan Rapat Konsolidasi Organisasi mulai dari DPC, PAC, Badan, Sayap, PR dan PAR Bersama DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau dalam rangka Pemenangan Pemilu Tahun 2024.

 

Dalam rapat konsolidasi ini di hadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, H. Zukri beserta jajaran pengurus lainnya, anggota DPR RI Dapil Riau 1, Ir. Effendi Sianipar, wakil ketua DPRD Provinsi Riau, H. Syarifuddin Poti, SH.MM, Almainis, Spd.MM dan beberapa anggota DPRD Provinsi Riau dan DPRD Kota Dumai dari Fraksi PDI Perjuangan serta seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan Kota Dumai yang memerahkan hingga setiap sudut ruangan.

Uber Firdaus, Ketua DPC PDI-P Kota Dumai

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Uber Firdaus dalam sambutannya menyampaikan,” ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus hingga kader yang hadir, karena Kota Dumai merupakan kegiatan konsolidasi perdana yang dilaksanakan untuk DPC Kabupaten maupun kota se Provinsi Riau”.

Uber juga menyampaikan, “untuk strategi Pemenangan Pemilu tahun 2024, DPC PDI Perjuangan sudah mulai melaksanakan berbagai kesiapan dan pemantapan mulai dari perekrutan kader dan di lengkapi dengan KTA Partai, terbukti hari ini jumlah kader yang hadir melebihi dari target yang kita harapkan”.

Anggota DPR RI, Ir. Effendi Sianipar Fraksi PDI Perjuangan

Sementara Anggota DPR RI, Ir. Effendi Sianipar menyampaikan, “sebagai perwakilan masyarakat dan petugas partai, banyak hal yang diperjuangkan untuk Kota Dumai di tingkat Pusat, salah satunya khusus Kota Dumai mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai lebih dari 400 milyar yang akan dikembangkan berbagai sektor yang ada. Kota Dumai menjadi perhatian khusus, dari 12 Kabupaten Kota di Provinsi Riau hanya 6 kota, salah satunya Kota Dumai. Saya berharap manfaatkan momen ini untuk sosialisasikan ke masyarakat terutama pengawasan dari anggota DPRD Kota Dumai dari Fraksi PDI Perjuangan, ini adalah momen penting berpolitik”, tegasnya.

H. Zukri, Ketua DPD PDI-P Provinsi Riau

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, H. Zukri menegaskan, “ melalui rapat konsolidasi ini kita mantapkan, kita harus solid dan bertekad Kembali memenangkan PDI Perjuangan sebagai partai pemenang Pemilu 2024 mendatang, tentu perlu kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas, terlebih saya sangat bangga akan kehadiran kader Partai yang hadir pada hari ini dan memenuhi hingga keluar ruangan, saya yakin PDI Perjuangan akan menang di Kota Dumai”.

Terkait pembangunan, kita harus mendukung Pemerintah Kota Dumai, seperti apa yang disampaikan pak Ir. Effendi Sianipar tadi dalam perbincangan kami, contohnya Jalan Soekarno Hatta Kota Dumai, sudah sekian lama tak dibenahi, syukur Alhamdulillah berkat perhatian kita di pusat mudah-mudahan akhir tahun ini selesai dan bisa dinikmati masyarakat. Ini membuktikan bahwa jenjang politik bekerja mulai dari kota hingga ke pusat.

Bupati Pelalawan ini juga berpesan,” kita harus tanamkan prinsip dalam berpolitik bukan untuk mengejar jabatan, namun bagaimana kita bisa membantu masyarakat, melalui politik kita bantu masyarakat, kita bangun daerah, mudah-mudahan dengan niat yang baik dan tetap berikhtiar, yang maha kuasa akan memberi petunjuk jalan dari kebaikan kita”. tutupnya.

Pasangan Jas Merah Kepada Drs.Paruntungan Pane yang resmi bergabung dengan PDI Perjuangan

Setelah membuka secara resmi Rapat Konsolidasi dilanjutkan dengan Pemakaian Jas Merah kepada salah seorang tokoh masyarakat Batak di Kota Dumai yang resmi menjadi Kader PDI Perjuangan. Drs Paruntungan Pane resmi menjadi kader PDI Perjuangan, ” ini merupakan tambahan energi bagi partai menjelang Pemilu

 

Setelah membuka secara resmi Rapat Konsolidasi dilanjutkan dengan Pemakaian Jas Merah kepada salah seorang tokoh masyarakat Batak di Kota Dumai yang resmi menjadi Kader PDI Perjuangan. Drs Paruntungan Pane resmi menjadi kader PDI Perjuangan, ” ini merupakan tambahan energi bagi partai menjelang Pemilu 2024?, ucap H.Zukri yang didampingi Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan


Setelah selesai kegiatan acara para yang hadir diberi bingkisan dan foto bersama,tetap me
Menerapkan prokes .

Eliwaty

 

Berita Lainnya

Index