Wakil Bupati Deli Serdang Hadiri Peresmian Masjid Al-Musannif - Al-Amin Di Desa Tanjung Selamat

Wakil Bupati Deli Serdang Hadiri Peresmian Masjid Al-Musannif - Al-Amin Di Desa Tanjung Selamat

DELI SERDANG I PAB I --- Wakil Bupati Deli Serdang,HM.Ali Yusuf Siregar menghadiri peresmian Masjid Al- Musannif - Al-Amin,di Desa Tanjung Selamat Dusun 1 A Kecamatan Sunggal,Rabu (24/08/2022).

Pada kesempatan tersebut,Wakil Gubernur Sumatera Utata,H.Musa Rajecksyah mengatakan,bahwa program pembangunan 99 Masjid adalah keinginan almarhum H.Annif.

" Sebagai keturunan yang di berikan amanah,pembangunan 99 Masjid akan terus di jalankan dan tidak hanya 99 Masjid saja tetapi ketika 99 Masjid telah terbangun,semampu dan selagi umur masih di berikan pembangunan Masjid tetap akan di lakukan," kata Wakil Gubernur Sumatera Utara,H.Musa Rajecksyah.

Wakil Gubernur Sumatera Utara,H.Musa Rajecksyah berharap, semoga Masjid yang telah terbangun ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat untuk sholat dan kegiatan agama lainnya.

Hadir pada acara tersebut,Tuan Syekh Afifuddin Al-Jailani,KH.Zulfikar Hajar Lc,Asisten Gubernur Sumatera Utara, H.Agus Tripriyono,SE,M.Si,Anggota DPRD kabupaten Deli Serdang,Zul Amri,ST,Kabag Kesra Mukti Ali Harahap,Sekertaris Diskominfo Safi'i Sihombing,SIP,Camat beserta Muspika,serta para Kepala Desa se- Kecamatan Sunggal.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index