Bupati Labuhanbatu : Forum Pembauran Kebangsaan ini Dapat Menjadi Wadah Terdepan bagi Masyarakat

Bupati Labuhanbatu : Forum Pembauran  Kebangsaan ini Dapat Menjadi Wadah Terdepan bagi Masyarakat
Photo : Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Ir.H.Jumingan mewakili Bupati Labuhanbatu menghadiri Forum Pembaruan Kebangsaan. ( diskominfo)

LABUHANBATU ( PAB)--


Forum Pembauran Kebangsaan dalam upaya mempersatukan 12 Etnis yang ada di Kabupaten Labuhanbatu ini, menggelar sosialisasi penguatan Gerakan Indonesia bersatu dalam ke Bhinnekaan yang digelar di gedung Kesenian Labuhanbatu,  Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Kamis(25/08/2022)

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga.MKM.yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Ir.H.Jumingan dalam kehadirannya membacakan Pidato tertulis dari Bupati menyampaikan, Pembentukan Forum Pembauran adalah sebuah langkah menindak lanjuti Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 34. Tahun 2006 tentang Pedoman penyelenggaraan Pembaruan Kebangsaan di Daerah.

Bupati Labuhanbatu mengharapkan, Forum Pembaruan Kebangsaan ini dapat menjadi wadah terdepan bagi Masyarakat sebagai forum dialog untuk menangkal dan mencegah hal-hal yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Kegiatan ini diikuti oleh Kadispora Hulwi.SE, Sekjen Kesbangpol Nurdin Edi, Camat Rantau Utara M.Nafsir Rambe, para Ketua Etnis serta Undangan lainnya.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index