FORMADEP dukung persiapan Mako Polsek Kecamatan Panai Hulu.

FORMADEP dukung persiapan Mako Polsek Kecamatan Panai Hulu.
Photo : Ketua FORMADEP Labuhanbatu Thamrin Nasution (dok)


LABUHANBATU   ( PAB) --


Persiapan Mako Polsek Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, sejalan dengan Sprint Kapolres Labuhanbatu Nomor : Sprint/1354/VIII/OLT.1.1.1/2022 tentang Tim Percepatan pengadaan lahan/ tanah untuk Markas Komando Polsek di Kabupaten Labuhanbatu.

Untuk ini Kapolsek Panai Tengah AKP.Rusdi Koto.SH.melakukan rapat koordinasi bersama Forkopimca, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat Manajemen PTPN-IV Kebun Ajamu dan Anggota DPRD  Labuhanbatu dari Dapil III.
Acara rapat ini dilaksanakan di Mess PTPN-IV kebun Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Kamis(25/08/2022)

Kapolsek Panai Tengah AKP. Rusdi Koto SH. mengatakan, Untuk Persiapan Mako Polsek Panai Hulu ini saya mengajak kita yang hadir untuk saling memberikan saran dan pendapat sehingga Mako Polsek ini dapat terwujud dengan cepat.

Ketua Forum Masyarakat Desa Pantai ( FORMADEP) Labuhanbatu Thamrin Nasution mengatakan, Lahan Pos Polisi Ajamu sekarang ini lebih kurang 20 rante sudah pernah diurus pelepasan lahan itu dari pihak PTP VI Pabatu Tebing Tinggi - Deli pada saat Kuasa Direksinya RM.Siahaan dan berhasil diberikan, namun kurang diketahui penyebabnya lahan ini kembali di ambil oleh Perusahaan.

Untuk ini kata Thamrin, sebaiknya pihak Polsek dan Polres Labuhanbatu kembali memohon lahan ini, karena lokasi nya cukup strategis dari  Desa-desa yang ada di Kecamatan Panai Hulu bila ada urusan di Polsek tidak terlalu jauh dan memakan biaya.

Bila memang diperlukan Thamrin Nasution siap untuk bersama-sama menemui Direksi PTPN-IV di Medan,sehingga percepatan persiapan Mako Polsek Panai Hulu ini cepat terealisasi.sebutnya.

Rapat koordinasi ini dihadiri Forkopimca, Anggota DPRD Labuhanbatu dari Dapil 3  M.Juahta Tarigan, Manejer PTPN-IV Kebun Ajamu Ismail SP, Kepala Desa se Kecamatan Panai Hulu, Tokoh Masyarakat, Kanit Intelkam Iptu D Siregar, Kanit Provost Aiptu Kholik Hasibuan, Bhabinkamtibmas Aipda Jupri, Kapolpos Ajamu Brigadir Erwin, Babinsa Koramil 04/Labuhanbilik Serma Dedi Herman serta undangan lainnya.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index