Bupati Deli Serdang Hadiri Monitoring Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga

Bupati Deli Serdang Hadiri Monitoring Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga
Bupati Deli Serdang Hadiri Monitoring Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Sumatera Utara,Laksana Lomba Desa / Kelurahan 10 Program Pokok PKK 5 Kategori Lomba Di Balairung Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

DELI SERDANG I PAB I---Bupati Deli Serdang, H.Ashari Tambunan di wakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,Drs.Citra Effendi Capah,MSP menghadiri Monitoring Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumatera Utara Pelaksana Lomba Desa /Kelurahan 10 Program Pokok PKK 5 Kategori Perlombaan di Balairung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang,Kamis (25/08/2022).

" Pelaksanaan monitoring ini bertujuan untuk memaksimalkan peninjauan hasil supervisi sebelumnya dan mengamati secara langsung pelaksanaan kegiatan tertib Administrasi PKK,PAAR,UP2K PKK, Hati PKK,IVA Test Tahun 2022," kata Bupati Deli Serdang,H.Ashari Tambunan dalam sambutannya yang di bacakan Asisten I.

Selain itu,sambung Bupati Deli Serdang,H.Ashari Tambunan,monitoring tersebut juga untuk menentukan nominasi unggulan di tahap evaluasi terkait pelaksanaan 10 Program Pokok PKK.

Hal itu di maksudkan untuk menemukam dan mengenali potensi-potensi yang dapat di kembangkan,sekaligus untuk mengevaluasi hal-hal yang telah di lakukan,baik tingkat keberhasilan mau pun yang harus di benahi.

Oleh karena itu,di harapkan Tim Monitoring Provinsi Sumatera Utara, bisa memberikan ide,saran dan gagasan,sehingga termotivasi untuk dapat mengembangkan desa-desa di Kabupaten Deli Serdang sesuai dengan potensi yang di miliki.

" Karena Kabupaten Deli Serdang sebagai kabupaten besar,yang di karunia segala kekayaan dan keberagaman masih sangat membutuhkan masukan.Harapannya, dapat memberi nilai tambah,sehingga setiap potensi yang ada terkelola dengan baik dan kami pun dapat pulih lebih cepat,bangkit lebih kuat," tegas Bupati Deli Serdang,H.Ashari Tambunan.

Tim Monitoring Provinsi Sumatera Utara yang hadir di kegiatan tersebut, Wakil Ketua Bidang I TP PKK Provinsi Sumatera Utara,Ny.Sri Mihari Musa Rajekshah,Kepala Dinas PMD Provinsi Sumatera Utara,Dr.Hendra Dermawan Siregar,SSTP.,MSP, Sekretaris Pokja Ini PKK Provinsi Sumatera Utara,Ny.Yuniar Marpaung, mewakili Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Utara,Ny.Irma Hera,mewakili Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara,Ny.Indra.

TP PKK kabupaten Deli Serdang yang hadir,Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Deli Serdang,Ny.Hj.Sri Pepeni M Ali Yusuf Siregar,Kepala Dinas PMD Kabupaten Deli Serdang,Drs.Khairul Azman,MAP,perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) dan para camat,kepala desa,dan anggota TP PKK kecamatan/desa.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index