Manejer PTPN-IV kebun Ajamu hadiri rapat persiapan Polsek Panai Hulu

Manejer PTPN-IV kebun Ajamu hadiri rapat persiapan Polsek Panai Hulu
Photo : Manejer PTPN-IV Kebun Ajamu Ismail.SP. menyampaikan kata sambutan ( Thamrin Nasution )

LABUHANBATU ( PAB)--


Kapolsek Panai Tengah AKP. Rusdi Koto SH. menindak lanjuti Sprint Kapolres Labuhanbatu Nomor : Sprint/1354/VIII/OLT.1.1.1/2022/ tanggal 22 Agustus 2022 tentang Tim Percepatan Pengadaan lahan/tanah untuk Markas Komando Polsek di Kabupaten Labuhanbatu.maka rapat Koordinasi ini dilaksanakan di Mess PTPN-IV kebun Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (25/08/2022)

Manejer PTPN-IV Kebun Ajamu Ismail SP. dalam kata sambutannya mengatakan, Terima kasih Kepada Kapolsek Panai Tengah dan Jajarannya yang telah melaksanakan Rapat tentang pengadaan lahan Mako Polsek Panai Hulu dan dalam hal ini kami ikut mendukung pembentukan Polsek Panai Hulu ini.

Kapolsek Panai Tengah memimpin rembuk pengadaan tapak lokasi ini bersama peserta rapat dan dalam kesepakatan bersama agar lokasi Pos Polisi Ajamu di jadikan lokasi Mako Polsek Panai Hulu, akan tetapi lokasi ini harus terlebih dahulu meminta ijin dari Dirut PTPN-IV.sebut AKP. Rusdi.

Rapat koordinasi ini diikuti oleh Camat Panai Hulu Andi Ramadhan.SE.MAP. Danramil 04/Labuhanbilik diwakili oleh Serma Dody Herman, Kepala Desa se Kecamatan Panai Hulu,Kanit Intelkam Iptu D.Siregar, Bhabinkamtibmas Aiptu Jupri, Kapolpos Ajamu Brigadir Erwin, Kanit Provost Aiptu Kholik Hasibuan, Humas PTPN-IV kebun Ajamu  Bakhrowi SH.Tokoh Masyarakat.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index