Fajar. B.S. Lase dan Kakanwil Kemenkumham Riau M. Jahari Sitepu Kunker ke Imigrasi Kelas II Dumai

Fajar. B.S. Lase dan Kakanwil Kemenkumham Riau M. Jahari Sitepu Kunker ke Imigrasi Kelas II Dumai

Dumai(PAB)-- 

Staf khusus Menteri Hukum dan Ham Fajar. B.S Lase melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi kelas II TPI Dumai dan berkolaborasi dengan pemko Dumai  dan Rutan Kelas ll Dumai,dan dihadiri oleh Sekda Dumai dan jajaran yang lainya melihat kinerja dan pelayanan pegawai kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai. 24 Agustus 2022.

Dalam kunjunganya, Fajar. B.S. Lase didampingi kepala kantor wilayah kemenkumham Riau Muhammad Jahari Sitepu, S.H., M.Si.

Turut hadir dalam kunjungan Staf Kusus Menteri Dan Ham Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau  Mulyadi.

Penyambutan Staf Kusus  Hukum dan Ham Fajar.B.S Lase langsung di sambut oleh Kepala Kamtor Imigrasi Kelas II Dumai Rejeky  Putra Ginting beserta Staf dan jajaran kantor Imigrasi Dumai.

Dalam pemyambutanya  Kepala Imigrasi Kelas II Dumai Rejeky  Putra Ginting memberikan sebuah tanjak dan langsung di pakaikan oleh Fajar. B.S Lase sesampainya di halaman 
kantor Imigrasi Dumai.

Selain tanjak, Fajar. B. S Lase juga di sambut dengan yel yel yang di nyanyikan oleh pegawai kantor imigrasi Dumai dengan semangat.

Setelah selesai acara penyambutan, Fajar. B. S Lase langsung menyambangi ruang-ruang pelayanan serta meninjau fasilitas - fasilitas yang ada seperti tempat wawancara untuk pembuat paspor, loket pengambilan paspor, dan tempat tempat lainya yang ada di kantor Imigrasi Dumai.

Fajar. B.S Lase juga menyempatkan diri untuk beramah tanah dan berbincang-bincang dengan  beberpa orang para pengunjung yang sedang mengurus untuk membuat paspor

Sebelumnya meninggalkan kantor Imigrasi Kelas II Dumai, Fajar. B.S Lase foto bersama -sama dengan kepala kantor Imigrasi dan rombongan langsung menuju ke rutan Dumai

DiRutan Dumai disambut oleh kepala rutan Dumai dan tiba disana rombongan Fajar B.S. LASE langsung foto bersama dengan kepala Rutan dan langsung masuk melihat situasi kamar tahanan rutan Dumai dengan disambut oleh warga binaan dengan atraksi yang dipimpin oleh anggota warga binaan juga.

Selesai meninjau Kamar Tahanan diRutan Fajar B.S LASE sebelum meninggal kan Rutan Dumai dikompirmasi bersama beberapa awak media  melalui ungkapan menerangkan bahwa melihat kondisi kamar tahanan yang kapasitasnya over sanggat memperihatin kan dan sangat tidak mungkin dengan kamar ukuran Sekecil yang ukuran 4× 4  itu untuk hampir 50 penghuni satu kamar tahanan .

Dengan keterangan singkat yang diberikan beliau meminta mohon kerja sama dengan semua pihak untuk memahami dan mengerti tentang kapasitas yang terjadi dan mohon untuk kedepanya, dalam keterangan singkat tersebut penghuni tahanan rutan tersebut pada umum kasus narkoba hampir 75 % kasus narkoba.

Setelah memberikan keterangan rombongan lanjut makan siang bersama .


Eliwaty

Berita Lainnya

Index