Tak Jadi Berangkat ke Singapura, James kena Bogem

Tak Jadi Berangkat ke Singapura, James kena Bogem
James Zalukhu korban pemukulan setelah melaporkan musibah yang dialaminya ke Pihak kepolisian setempat

DELISERDANG,(PAB)----

James Zalukhu, ( 28) thn, karyawan swasta Pesawat Air Asia, Jln Sederhana Dsn X Raya Desa Sambirejo Timur Kec. Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Hasim (67 ) warga Jalan Sutrisno No. 121-217 Kel Sei Rengas I Kec. Medan Kota Medan.Rabu (6/6/18) sekitar pkl 08.30 Wib di lokasi Pintu Satu Keberangkatan Internasional Bandara Kuala Namu Kec Beringin Kab Deliserdang.

Menurut informasi,  terjadinya tindak pidana Penganiayaan terhadap diri Pelapor sebelumnya karena pelaku kecewa tidak bisa berangkat ke Sigapura.

Kejadian bermula  pada pukul 08.30 Wib telah datang 2 (dua) Orang penumpang laki laki dan perempuan dgn tujuan Singapura yang saat itu Bording Gate telah tutup pada pukul 08.15 Wib.

Salah satu karyawan Air Asia, Arbaiin Putri mengatakan kepada Hasim " Tidak bisa berangkat lagi, Bording Gate sudah tutup" kata Putri.

Hasim tidak terima ucapan Putri dan nengatakan bahwa mereka harus berangkat.

James menghampiri rekannya Putri dan mencoba menenangkan Hasim,sembari mengatakan Bapak tebnang dulu, namun Hasim malah makin marah dan spontan saja menendang meja yang di depannya, kemudian rekan Hasim  mengatakan kembali kepada James "Gimana jadinya, apakah kami bisa Berangkat"harap perempuan rekan Hasim, dan tetap saja James mengatakan tidak bisa. Atas jawaban James itulah, Hasim tiba- tiba memukul pelapor dengan mengunakan tangan sebelah kanan yg di arahkan pada wajah sebelah kiri   sambil mengatakan akan menuntut James.

Untung saja petugas keamanan Bandara segera meluncur dan melerai perkelahian tersebut.

Akibat pemukulan itu, James mengalami ersamaan dengan itu pelapor menghindar luka pada bahagian wajah di mata sebelah kiri  dan melaporkan kejadian itu kepada pihak Kepolisian guna pelaku di Proses selanjutnya. (Evi)

 

Berita Lainnya

Index