Dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI.ke 77 Desa Sei.Sentosa gelar Pentas Seni

Dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI.ke 77 Desa Sei.Sentosa gelar Pentas Seni
Photo : Pentas Seni di Desa Sei.Sentosa.( Thamrin Nasution)

LABUHANBATU ( PAB) ---


Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ( HUT) Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 di Desa Sei.Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, benar- benar meriah sejak mulai pagi Minggu (21/08/2022) melaksanakan berbagai kegiatan sampai malam hari menggelar Pentas Seni yang dilakukan Anak-anak dan Ibu-ibu PKK Desa Sei.Sentosa.

Pjs.Kepala Desa Sei.Sentosa Edwarsyah Nasution dalam kata sambutannya mengatakan, Perayaan HUT.Kemerdekaan ini sudah 77 tahun diwujudkan para pendahulu kita, tidak terhitung korban nyawa, harta dan lain-lainnya ikut korban,namun karena para pendahulu kita bertekad bulat dan bersatu dalam berjuang, maka terwujudlah Kemerdekaan yang kita nikmati sekarang ini

Kini kita tinggal mengisi Kemerdekaan ini dengan mewujudkan cita-cita para pendahulu kita yaitu Kesejahteraan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia, kita hanya diminta Pemerintah untuk mewujudkan Pembangunan di Desa Kita masing-masing karena suksesnya pembangunan yang diprogramkan akan memberikan kesejahteraan bagi Masyarakatnya, sebut Edwarsyah.

Untuk itu saya menghimbau kepada Seluruh Masyarakat yang ada di Desa Sei.Sentosa ini marilah kita bergandeng tangan untuk melaksanakan program Pemerintah baik itu pembangunannya serta menjaga kekondusifan Kamtibmas di Desa kita ini, ucap Edwarsyah Nasution.

Kegiatan Pentas Seni cukup mendapat sambutan dari Masyarakat, ini terlihat dari Masyarakat yang menonton habis acara baru berpulangan kerumahnya masing-masing.

Kegiatan ini dihadiri Babinsa Koramil/04 Labuhanbilik Serma Dedi Herman, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, OKP, serta Undangan lainnya.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index