Hiburan Hut RI Ke 77 Berlangsung Di Sekolah SMK Perikanan Binaan Polres Dumai Sukses

Hiburan Hut RI Ke 77 Berlangsung Di Sekolah SMK Perikanan Binaan Polres Dumai Sukses

DUMAI I PAB I---  Bertempat di SMK Perikanan jalan Cendrawasih Kel. Laksamana Kec. Dumai Kota Kota Dumai berlangsung kegiatan Hiburan Rakyat HUT RI KE 77 khususnya bagi anak- anak SUMBER EMAS ANAK BANGSA di Kampung tangguh binaan Polres Dumai Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota- Kota Dumai sukses.

Kegiatan ini merupakan untuk menciptakan adanya hiburan untuk anak anak binaan Polres Dumai

Dalam rangkaian kegiatan acara tersebut dihadiri oleh 
Kasat Resnarkoba Polres Dumai, IPTU MARDIWEL .SH.,MH,Camat Dumai Kota, INDRA SAFAWI, S Sos., MSi 
Lurah Laksamana, SUTINO. S Sos Kbo  Resnarkoba Polres Dumai, IPDA DONI BINSAR,SH. Ketua Umum Suara Lantang Anti Narkoba Kota Dumai, Delfira
Wakil kepala Sekolah SMK 1 Perikanan prov RiauLembaga Perlindungan Anak Indonesia, ESTER
Ketua partai Golkar kota Dumai, FERDIANSYAH
ketua LPMK ,IKSAN FREDY.

Dalam rangkaian kegiatan acara Kasat Resnarkoba Polres Dumai, IPTU MARDIWEL .SH.,MH Mewakili Kapolres Dumai,mengatakan terimakasih telah dilaksanakan kegiatan acara HUT RI ke 77 bersama SMK perikanan dan masyarakat di kampung tangguh Kelurahan laksamana Kecamata  Dumai kota.

“ Saat ini Polres Dumai sudah meluncurkan berbagai macam Program kepedulian terhadap penyalahgunaan narkoba  berikut peredarannya yang menitikberatkan khusus bagi kaum mileneal bersatu dumai bebas narkoba dan dicanangkannya beberapa program unggulan lainnya yang menggandeng forkopimda dan semua elemen masyarakat untuk bersama sama turun mensukseskan program tersebut demi tumbuh kembangnya generasi muda dengan kepedulian terhadap lingkungan yang bebas narkoba, berakhlak terhindar dari faham intoleren, radikalisme dan terorisme.”ujarnya

Lebih lanjut Iptu Mardiwel .SH.,MH jabarkan, Kampung tangguh anti narkoba ini menjadi role model di jajaran polres Polda Riau dan ini merupakan inisiasi dari Kapolda Riau melalui Direktorat Resnarkoba Polda Riau kepada Kapolres Dumai Dumai sebagai unsur pelaksana.

“Mari bersama kita mengatakan tidak kepada Narkoba agar Dumai bebas dari narkoba dan menjadi kota idaman sesuai dengan motto wali kota Dumai.”pungkas nya.
 

Camat Dumai kota Indra Safawi ,"Ucapan terimakasih kepada Kapolres Dumai dan sat Narkoba Polres Dumai atas binaan di kampung tangguh ini semoga menjadi kampung yg bersih dari narkoba.

“Dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin silahturahmi dan meningkatkan rasa cinta tanah air kepada generasi penerus bangsa.Pemerintah siap bersinergi dengan polres Dumai dan ormas yang ada untuk Dumai bebas narkoba khususnya Kelurahan laksamana.” tegas nya.

Dari Ketua Umum Suara Lantang Anti Narkoba Kota Dumai disampaikan oleh Defira ,"Ucapan terimakasih kepada Kapolres Dumai dan Sat Narkoba Polres Dumai sebagai pembina dan memberikan waktu yang diberikan kepada kami DPN SULTAN DUMAI dalam gerakan bersih dari narkoba.

“ Dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin silahturahmi dan meningkatkan rasa cinta tanah air kepada generasi penerus bangsa.Kami bekerjasama mengadakan acara ini bertujuan untuk mdmbangkitkan dan memupuk cinta tanah air dan bangsa Indonesia.”Tegasnya

Pantauan di lokasi,Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan acara dilanjutkan dengan dialog interaktif sesama pejabat yang hadir terkait penangulangan narkoba.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan hiburan dan bermacam perlombaan pembagian hadiah dan makan bersama,foto bersama.[Eliwaty]

Editor : surya atm

Berita Lainnya

Index