M. Taufik : Masyarakat Harus Ikut Awasi Lingkungan Dari Peredaran Narkoba

M. Taufik : Masyarakat Harus Ikut Awasi Lingkungan Dari Peredaran Narkoba
M. Taufik saat menggelar acara reses kedua Anggota DPRD DKI di kediamannya di jalan Warakas 8, Jakarta Utara, Selasa (5/6/2018).

JAKARTA,(PAB)---
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik mengingatkan masyarakat yang tinggal di lingkungan Warakas dan Jakarta agar waspada menjaga wilayahnya dari peredaran narkoba. Apalagi Jakarta merupakan target utama dari bandar narkoba dalam menjalankan bisnis haramnya.

"Narkoba sudah merambah ke berbagai kalangan terutama para remaja. Karena itu saya harap bapak dan ibu ikut mengawasi di lingkungannya masing-masing agar tidak ada kasus penyalahgunaan narkoba," kata M. Taufik saat menggelar acara reses kedua Anggota DPRD DKI di kediamannya di jalan Warakas 8, Jakarta Utara, kemarin (5/6/2018).

Selain menggelar acara reses, juga diadakan acara pemberian santunan kepada 116 anak yatim dan diskusi Kahmi Jaya. Acara tersebut turut dihadiri ibu-ibu anggota Majelis Tak'lim di sekitar wilayah Warakas dan dijaga belasan Satpol PP.

Taufik juga menyebutkan jika perederan uang dalam menjalankan bisnis haram tersebut cukup menggiurkan. Tak heran para bandar narkoba menggunakan berbagai cara untuk melancarkan niat jahatnya tersebut.

"Jadi jangan sampai anak-anak tercinta terutama yang masih berusia remaja terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Karena uangnya cukup besar, bandarnya bisa meraup milyaran," tegas Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta tersebut.

Selain itu memasuki tahun politik, M. Taufik juga menghimbau agar masyarakat menjaga lingkungannya agar tetap kondusif. Dikhawatirkan perbedaan figur yang didukung pada pelaksanaan Pilpres tahun 2019 akan memicu perpecahan.

"Sebentar lagi kita akan menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019. Jadi meskipun nantinya berbeda misalnya capres saya Prabowo tapi yang lain beda, tetap jangan sampai menimbulkan perpecahan di masyarakat," terang Taufik.

Adapun mengenai pilihan figur yang didukung, menurut Taufik hendaknya harus saling menghormati satu sama lain. "Kita harus pahami betul bahwa perbedaan memang sudah menjadi bagian dari hidup kita. Bahkan di satu keluarga saja bisa berbeda pilihan. Tapi tetap saling menghormati," pungkasnya.(Drajat)

Berita Lainnya

Index