PT Angkasa Arvianda Nusantara Berikan Layanan Penjualanan Tiket Pesawat Terlengkap

PT Angkasa Arvianda Nusantara Berikan Layanan Penjualanan Tiket Pesawat Terlengkap

MEDAN,(PAB)----

Kota Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia. Ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini adalah daerah yang amat populer berkat  kemajuan industrinya, pariwisatanya, dan tentu, kulinernya.

Seiring dengan keadaan tersebut, kebutuhan perjalanan udara menjadi signifikan dan layanan penjualanan Tiket Pesawat merupakan peluang usaha melayani kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat Kota Medan.

Kini telah hadir PT. Angkasa Arvianda Nusantara salah satu perusahaan usaha layanan penjualanan Tiket Pesawat dengan berbagai jenis pesawat dan kelas penerbangan keberbagai kota di Indonesia dan berbagai Negara di dunia.

PT. Angkasa Arvianda Nusantara resmi membuka kantor layanan penjualanan tiket pesawat di Jln Menteng 7 No 189, Medan. Minggu (14/8/22).

Dalam acara peresmian kantor PT. Angkasa Arvianda Nusantara, Pengelola sekaligus pemilik usaha, Davit Manulang dan Agraini mengatakan Kota Medan ini  termasuk salah satu kota paling maju di Tanah Air.

Bandara Internasional Kuala Namu di Medan menjadi bandara terbesar kedua di Indonesia, sekaligus bandara pertama di Tanah Air yang memiliki sistem integrasi kereta bandara.

"Kita selama ini bekerja di Kuala Namu,

dengan pengalaman kita selama ini, dan pertemanan kita  disinilah kita punya keinginan bersama sahabat membangun peluang usaha layanan penjualanan Tiket Pesawat,"Ucap Davit Manulang didampingi Angraini.

Dikatakannya, Medan Kota multietnik ini adalah pintu gerbang kawasan Indonesia Bagian Barat. Tiket pesawat ke Medan termasuk salah satu tiket domestik terlaris di Tanah Air. Seluruh maskapai besar di Indonesia.

Dengan demikian perusahaannya memberikan layanan penjualanan Tiket berikut layanan penunjang lainnya yakni:

-Tiket pesawat domestik dan internasional

-Hotel domestik dan internasional

-Antar jemput bandara

-Paket tour wisata domestik dan internasional

-Experience(Atraksi,Event & Entertainment)

-Rent Car,Minibus,Bus Barang

-Expedisi Pengiriman Barang

Selain itu, kata David perusahaan yang mereka rintis ini juga melayani kebutuhan lain berupa layanan pesanan Penyewaan Karangan Papan Bunga dengan berbagai kategori yakni:

- Papan Bunga Akrilik

- Papan Bunga Rustik

- Pembuatan Papan Bunga

- Pembuatan Hurup Papan Bunga Rustik

Nah, bagi yang ingin melakukan perjalanan keluar kota atau berpergian ke Negara lain, PT. Angkasa Arvianda Nusantara menyediakan pesanan tiket pesawat dengan berbagai layanan, dan untuk promo harga pihaknya akan mempromosikannya di layanan Twitter PT. Angkasa Arvianda Nusantara.

Dan untuk warga lingkungan di Menteng 7 sekitar yang ingin memesan pembuatan papan bunga, PT. Angkasa Arvianda Nusantara juga menyediakan penyewaan papan bunga dengan klas dan harga yang bervariasi, tentu semakin unik model papan bunga akan semakin menarik, harga masih terjangkau.

Pesanan juga bisa dilakukan melalui layanan Twitter dan nomor kontak PT. Angkasa Arvianda Nusantara. (Evi/Ummi)

Berita Lainnya

Index