Hampir 3 Tahun Menjabat, Camat Pancur Batu Kabarnya Akan Diganti

Hampir 3 Tahun Menjabat, Camat Pancur Batu Kabarnya Akan Diganti

Pancurbatu, (PAB)--

Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang akan segera diganti dari jabatannya. Begitu rumor yang berkembang ditengah masyarakat Pancur Batu.

Hal ini diyakinkan dengan masa jabatan yang terbilang lama dan penilaian publik terkait merosotnya kinerja Sandra.

Tokoh Masyarakat Mantan  Kepala Desa di Pancur Batu bermarga Ginting diwarung kopi Jalan Namo Rih senin 8/8 tak jauh dari Kantor Camat menyatakan" sudah muak orang dengan dia, layak untuk diganti".

Lanjut Ginting, Sandra sudah banyak mendapat kekayaan selama menjabat Camat Pancur Batu.

" Sekarang dia sudah bangun Villa, dan mobil Innova reborn keluaran terbaru. Semua itu didapatnya dari Pancur batu. Di Kutalimbar dulu apa??...", beber Ginting.

Begitu juga keluhan senada dari Tokoh Masyarakat Pancur Batu Belgah Tarigan belum lama ini kepada wartawan, kecewa karna Sandra sulit dihubungi.

Terkait kinerja, Sandra juga jarang melibatkan diri seperti Acara Penyuluhan Muspika Pancur Batu didesa-desa, Undangan BPN terkait masalah Zona Merah tanah Kodam I/BB diTuntungan dan desa sekitatnya. Hal ini sangat rentan dengan persolan yang dihadapi Mssyarat Pancur Batu. Begitu juga persoalan komitmennya dalam mewujudkan jalan lingkar belakang Pasar Stasiun Pancur Batu guna mengatasi Kemacatan ambyar.

Selain kinerja merosot, Harmonisasi Sandra dengan Banyak Kades Di Pancur Batu terpantau mulai menurun. (AG)

Berita Lainnya

Index