Pilkades serentak di Kabupaten Labuhanbatu ada sejumlah 40 Desa

Pilkades serentak di Kabupaten Labuhanbatu ada sejumlah 40 Desa
Photo : Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM, membuka acara Sosialisasi Pilkades serentak(ist)


LABUHANBATU ( PAB)
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( PMD) Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2022 dilaksanakan diruang Data dan Karya kantor Bupati Labuhanbatu, Senin (08/08/2022) dibuka secara resmi oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga.MKM.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM. dalam arahannya mengatakan, Di Labuhanbatu ada 40 Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak, dengan demikian ada seorang Pemimpin yang akan dipilih disetiap Desa.

Kepada Panitia Pilkades Kabupaten, Kecamatan dan Pejabat Kepala Desa saya harapkan mendapat pemahaman yang baik serta menjunjung tinggi azas bermusyawarah untuk mencapai tujuan yang sukses dalam menyampaikan sosialisasi ditengah-tengah Masyarakat, tahapan di Pilkades itu jangan ada yang dilewatkan, untuk itu Panitia sangat rentan tanggung jawab karena membawa hak rakyat, ucap dr.H.Erik Adtrada.

Bupati Labuhanbatu menghimbau semua pihak terkait untuk mensukseskan Pilkades didaerahnya secara baik dan benar-benar, tanpa ada konflik atau perpecahan sehingga Masyarakat dapat dengan mudah dan paham apa arti demokrasi.sebut dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar.S.Pd.MM, Panitia Pilkades Labuhanbatu, Forkopimda, serta undangan lainnya.

Penulis Thamrin Nasution

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index