Ketua Penasehat PANI Labuhanbatu ajak Masyarakat ikut memberantas Narkotika

Ketua Penasehat PANI Labuhanbatu ajak Masyarakat ikut memberantas Narkotika
Photo ; Ketua Dewan Penasehat PANI Labuhanbatu Pendri Nababan SH. (ist)

LABUHANBATU ( PAB)---


Ketua Dewan Penasehat Penggiat Anti Narkoba (PANI) Kabupaten Labuhanbatu Raya Pendri Nababan SH. memberikan Apresiasi kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP.Anhar Arlia Rangkuti SIK bersama Kasat Narkoba AKP. Martualesi Sitepu.SH.MH.dan jajarannya yang kinerja mereka cukup berhasil dalam pengungkapan pemberantasan narkotika terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu, sebut Pendri Minggu (07/08/2022)

Pengungkapan narkotika baru-baru ini di Pesisir pantai Labuhanbatu dengan mengamankan 25 kg narkotika jenis sabu-sabu dan 9.206 butir extasy yang diamankan dari nelayan Sei.Merdeka Kecamatan Panai Tengah dan Nelayan Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, hal ini patut diberikan Apresiasi.

Kata Pendri yang juga Ketua Sahabat Polisi Indonesia Sumut ini mengatakan, Pengungkapan dari kasus-kasus narkotika di Kabupaten Labuhanbatu,menunjukkan dari Komitmen Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK.untuk pengungkapan narkotika tidak pandang bulu, apakah pemasok, pengedar dan pemakai.

Selanjutnya Pendri Nababan SH.menghimbau kepada seluruh Masyarakat Labuhanbatu, untuk memberikan bantuan kepada Polisi dalam memberantas Narkotika dengan cara melaporkan setiap ada diketahui Masyarakat yang menjual, memakai narkoba di Wilayah hukum Polres Labuhanbatu, jangan takut dan sangsi untuk melaporkannya, ucapnya.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index